Naik Ring Lagi! Manny Pacquiao Dipastikan Bakal Duel dengan Youtuber Korsel

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:53 WIB
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)

Legenda tinju dunia Manny Pacquiao memastikan diri bahwa dirinya bakal segera naik ring lagi. Ya, Pacquiao bakal mengadapi seorang Youtuber asal Korea Selatan (Korsel) dengan nama panggung DK Yoo.

Bahkan pertandingan ekshibisi antara Pacquiao melawan DK Yoo sudah memiliki jadwal, yakni pada akhir tahun ini. Meski begitu, di mana duel antara Pacquiao melawan DK Yoo masih dirahasiakan.

Pacquiao sendiri mengonfirmasi bahwa pertandingan ekshibisi melawan DK Yoo belum lama ini. Petinju berjuluk Pacman tersebut mengaku sangat tak sabar untuk menghadapi DK Yoo.

Baca Juga: Putra Sulung Manny Pacquiao Menangkan Debut Tinju Amatir, Sang Ayah Sempat tak Restui

"DK Yoo, sampai jumpa di acara spesial pada Desember mendatang. Tuhan Memberkati dan selamat," kata Pacquaio, seperti disadur dari dari Inquirer, Sabtu (9/7/2022).

Sekadar informasi, Pacquiao sebenarnya sudah mengumumkan jika dirinya pensiun dari dunia tinju. Pengumuman tersebut diucapkan oleh Pacquiao seusai duel melawan Yordenis Ugas yang digelar di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Sabtu (21/8/2021).

Sepanjang karier tinjunya, Pacquiao sendiri berhasil menyabet beberapa gelar juara. Salah satunya adalah WBC kelas Ringan yang berhasil diraihnya pada 2008 usai mengalahkan David Juan Manuel Marquez.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X