Baru 2 Minggu Umumkan Pensiun, Gareth Bale Langsung Ikut Turnamen Golf

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:05 WIB
Gareth Bale mengikuti turnamen golf (Instagram/@garethbale11)
Gareth Bale mengikuti turnamen golf (Instagram/@garethbale11)

Gareth Bale mengumumkan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional pada dua minggu lalu. Menariknya, pria berpaspor Wales itu kini langsung ambil bagian dalam turnamen golf AT&T Pebble Beach Pro-Am.

Di pengujung kariernya sebagai pesepak bola, Bale sejatinya kerap diterpa kabar tak sedap. Salah satunya adalah soal Bale yang dikabarkan lebih fokus dalam bermain golf ketimbang memperkuat Real Madrid.

Bahkan, sempat muncul foto di mana Bale mengibarkan bendera Wales dengan tulisan “Wales. Golf. Madrid.” Banyak yang mengartikan tulisan tersebut bahwa Gareth Bale akan lebih dulu memprioritaskan Timnas Wales, bermain golf, dan selanjutnya baru Real Madrid.

Terlepas dari apa pun kontroversi dan kabar miring yang dulu pernah menimpa Bale, kini ia sudah pensiun dari dunia sepak bola. Dengan demikian, pria 33 tahun itu bebas melakukan apa pun yang dia inginkan, termasuk mengikuti turnamen golf.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Greysia Polii Hamil, Sudah 6,5 Bulan

AT&T Pebble Beach Pro-Am akan dilangsungkan pada Februari 2023 mendatang. Turnamen ini diadakan di Pebble Beach, California. Adapun uang hadiah yang diperebutkan adalah USD 7 juta (Rp104,5 miliar).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

Disebutkan bahwa hingga 156 pegolf profesional akan ambil bagian dalam acara di Pebble Beach Golf Links, Lapangan Golf Spyglass Hill, dan Country Club Monterey Peninsula. Beberapa selebriti seperti aktor Bill Murray dan musisi Macklemore juga akan ambil bagian dalam ajang ini.

Baca Juga: PBSI Pastikan Istora Siap Jadi Tuan Rumah Indonesia Masters 2023

"Setelah pertimbangan yang cermat dan bijaksana, saya mengumumkan pengunduran diri saya dari klub dan sepak bola internasional,” tulis Bale di Instagram saat mengumumkan pensiun.

"Saya merasa sangat beruntung telah mewujudkan impian saya bermain olahraga yang saya sukai (sepak bola). Itu benar-benar memberi saya beberapa momen terbaik dalam hidup saya. Tertinggi tertinggi selama 17 musim, yang tidak mungkin ditiru, tidak peduli apa bab berikutnya tersedia untukku,” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X