Gemes Banget! Pasangan Ganda Campuran Singapura Ini Pamer Baju Nikah di Arena Bulu Tangkis

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:55 WIB
Pasangan ganda campuran Singapura Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han. (Instagram/@wastedsurrender)
Pasangan ganda campuran Singapura Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han. (Instagram/@wastedsurrender)

Pasangan ganda campuran Singapura Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han sedang jadi sorotan pecinta bulu tangkis dunia. Hal tersebut terjadi usai Yong/Tan memamerkan potret tengah mengenakan pakaian pernikahan di lapangan bulu tangkis.

Momen menggemaskan tersebut dipublikasikan oleh Tan Wei Han melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, terlihat betul Yong/Tan sangat kompak sebagai pasangan suami istri.

"Menampilkan atlet yang unik dengan caranya sendiri, baik dalam pilihan profesi, kehidupan pribadi, atau perjalanan olahraga mereka," tulis Tan Wei Han dalam postingannya tersebut.

Postingan potret unik Yong/Tan pun lantas mendapatkan reaksi dari para penggemar mereka. Kebanyakan dari mereka mengaku ikut terbawa suasana romantis yang diperlihatkan oleh Yong/Tan dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Dijuluki Pasangan Bondol, Begini Penampakan Apriyani/Fadia saat Berambut Panjang

"Gemes banget!!!" komentar pemilik akun @griddledeegriddle*** pada postingan Tan Wei Han di akun @wastedsurrender.

"Cintai foto pernikahan Anda! @wastedsurrender @terryykhee Lining akan sangat bangga dengan kalian!!" komentar pemilik akun @vince_y***.

"Fotonya unik banget!" komentar pemilik akun @alexisn***.

Yong/Tan memang sudah lama menjalani peran sebagai pasangan ganda campuran Singapura. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Yong/Tan cinta lokasi hingga akhirnya menikah pada Oktober tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X