Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2022: Ginting Jumpa Axelsen

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 08:27 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri, tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen (kanan). ( ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/M Risyal Hidayat)
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri, tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen (kanan). ( ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/M Risyal Hidayat)

Turnamen Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, memasuki babak semifinal yang akan digelar Sabtu (11/6/2022). Berikut jadwal wakil tuan rumah yang akan berjuang hari ini.

Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Denmark, Viktor Axelsen di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Perjumpaan tersebut mengulang laga final Indonesia Masters 2020, di mana Ginting keluar sebagai juara turnamen level Super 500 itu di hadapan publik sendiri di tempat yang sama setelah memenangi pertarungan 2 gim atas Axelsen.

Kemenangan 2 tahun lalu itu menjadi yang terakhir bagi Ginting atas wakil Denmark tersebut dalam 5 perjumpaan terakhir kedua pemain.

Tunggal putra peringkat 6 dunia itu telah menelan 4 kekalahan beruntun atas Axelsen, termasuk pada babak perempat final All England 2022 saat Ginting takluk 2 gim langsung. Hasil itu kian memperpanjang rekor kemenangan Axelsen menjadi 6-4.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022: Hanya Ginting Wakil Tunggal Putra Tuan Rumah

Selain Ginting, 3 wakil Indonesia lainnya juga akan berjuang pada semifinal Indonesia Masters hari ini, dengan rincian 2 wakil dari sektor ganda putra dan 1 ganda putri.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2022 yang dimulai pada pukul 12.00 WIB, Sabtu (11/6/2022):

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti [7] vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan [6] (Malaysia)

Anthony Sinisuka Ginting [4] vs Viktor Axelsen [1] (Denmark)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya [1] vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [5] vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X