Ikuti Mike Tyson, Holyfield Unggah Video Latihannya di Medsos

- Kamis, 14 Mei 2020 | 10:41 WIB
Kiri: Mike Tyson. (Instagram/@MikeTyson) / Kanan: Evander Holyfield (Instagram/@evanderholyfield)
Kiri: Mike Tyson. (Instagram/@MikeTyson) / Kanan: Evander Holyfield (Instagram/@evanderholyfield)

Evander Holyfield melakukan hal serupa seperti yang sudah dilakukan oleh Mike Tyson, yaitu mengunggah video latihannya melalui media sosial.

Video yang diunggah mantan juara dunia tinju kelas berat itu pun memicu spekulasi bahwa Holyfield bakal kembali naik ring menghadapi Tyson. Video tersebut diunggah di akun Twitter-nya.

"Pekan pertama saya di gym dan saya merasa luar biasa. Saya menantikan untuk meningkatkan sesi pelatihan dan intensitas saat saya mempersiapkan diri untuk pertarungan. Saya sudah bilang, saya punya sesuatu untuk kalian," cuit Holyfield, Rabu (13/5/2020).

Tyson sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya akan kembali naik ring. Beberapa waktu lalu, dia juga mengunggah video latihannya di akun Instagram miliknya.

Dia akan kembali tampil lewat pertarungan eksibisi penggalangan dana. Holyfield sendiri sebelumnya juga sempat mengumumkan akan bertarung dalam laga amal yang bertajuk United4OurFight.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya akan kembali ke atas ring. Saya berlatih untuk mempromosikan amal yang sangat dekat dengan saya," kata Holyfield.

Holyfield dan Tyson terakhir kali bertarung pada tahun 1996 dan 1997 silam. Pada pertarungan tersebut, Holyfield sukses mengalahkan rivalnya.

Namun, laga di tahun 1997 berakhir kontroversial karena Tyson didiskualifikasi usai menggiggt telinga Holyfield di atas ring.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X