Juara Indonesia Masters Super 100, Pramudya Apresiasi Partner Barunya: Makasih Usahanya

- Senin, 24 Oktober 2022 | 22:00 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat. (Instagram/@pramudyaaa13)
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat. (Instagram/@pramudyaaa13)

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana mengapresiasi pencapaian bersama partner barunya Rahmat Hidayat sebagai juara turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 Super 100.

Melalui media sosial, Pramudya mengungkapkan kebahagian dan rasa syukurnya atas gelar baru tersebut.

"Sulit menerima bahwasanya saya harus berhenti bertanding selama enam bulan. Tetapi di sisi lain sangat bersyukur, saya mempunyai pelatih-pelatih yang sangat mendukung saya dan juga PBSI yang memberikan saya kesempatan untuk bertanding lagi. Dan terimakasih untuk partner @rahmat._17 yang telah berusaha keras dan mau belajar bersama," tulis Pramudya di Instagram, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: Dramatis Banget! Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022 Usai Libas Marcus/Kevin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pramudya Kusumawardana (@pramudyaaa13)

Pramudya/Rahmat menjadi juara turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 Super 100 yang digelar di Kota Malang, Jawa Timur pada 18-23 Oktober 2022.

Baca Juga: Tontowi Ahmad Sayangkan Regenerasi Ganda Campuran Indonesia Gak Berjalan Mulus

Keduanya mengalahkan pasangan asal China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam dua gim langsung 21-18, 21-19 di partai final, Minggu (23/10/2022).

Pramudya/Rahmat merupakan satu-satunya wakil Indonesia di final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 Super 100 itu. Mereka melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Jepang Hiroki Okamura dan Masayuki Onodera dengan skor 21-18 and 21-14.

Sebelumnya, Pramudya berpasangan dengan Yeremia Erich Yoche Rambitan di nomor ganda putra. Namun, Yeremia masih dalam proses penyembuhan cedera lutut.

Maka dari itu, Pramudya berpasangan dengan Rahmat di ajang Indonesia Masters Super 100 Malang Oktober ini.

Adapun Rahmat Hidayat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Namun, Rayhan yang masih masuk dalam kategori junior itu akan fokus ke Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X