The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Mike Tyson Salat di Kafe, Ini Fakta Sebenarnya
Legenda Tinju, Mike Tyson (REUTERS)
Sport

Viral Video Mike Tyson Salat di Kafe, Ini Fakta Sebenarnya

Jumat, 07 Oktober 2022 16:11 WIB 07 Oktober 2022, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan legenda tinju, Mike Tyson, sedang melaksanakan salat di sebuah kafe. Adapun yang membuat video ini diperbincangkan adalah caption dalam video tersebut mengatakan bahwa orang Muslim dilarang masuk ke kafe itu.

Tak ayal, postingan tersebut menimbulkan berbagai reaksi di kalangan netizen. Padahal, informasi yang terkandung dalam video tersebut adalah hoax alias tidak berdasarkan fakta yang sesungguhnya.

Pada kenyataannya, Tyson bersama dua orang rekannya, Badou Jack dan Amer Abdallah, melaksanakan salat di kantor perkebunan ganja milik Tyson sendiri yang bernama Tyson Ranch.

Hal itu bisa dilihat dari logo Tyson Ranch yang muncul dalam video tersebut. Perkebunan ganja tersebut terletak di Big Bear, California, Amerika Serikat.

Selain itu, ini adalah video lama, yang sebenarnya direkam pada Agustus 2020. Kala itu, Badou Jack pernah memposting video ini melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Gila! Petinju Ini Tetap Tantang Mike Tyson yang Sedang Sakit-sakitan

“Kami dalam persiapan untuk pertarungan Jack pada 28 November (2020). Kami menghabiskan akhir pekan di Big Bear, California untuk mendapatkan pelatihan ringan dan istirahat sejenak dari Las Vegas,” kata Abdallah, dilansir dari Esquireme.

“Ketika kami pertama kali tiba, saya bertanya kepada Tyson di mana saya bisa pergi untuk salat. Dia berkata, saya akan salat dengan Anda,” ujarnya.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Gunakan Kursi Roda, Ajal Mike Tyson Beneran Sudah Dekat?

Sementara saat ini Mike Tyson sedang sakit. Pada September 2022, si Leher Beton tertangkap kamera tengah menggunakan kursi roda ketika berada di sebuah Bandara.

Mike Tyson diketahui mengidap penyakit langka bernama Sciatica yang menyerang bagian punggung dan pinggulnya. Tyson juga menjelaskan kalay dirinya bisa mengalami kesulitan berbicara apabila penyakitnya itu kambuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US