The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiru MotoGP, NBA Bakal Gelar Turnamen Virtual di Tengah Pandemi Corona
Ilustrasi pertandingan NBA. (photo/REUTERS/Jason Getz)
Sport

Tiru MotoGP, NBA Bakal Gelar Turnamen Virtual di Tengah Pandemi Corona

Rabu, 01 April 2020 20:51 WIB 01 April 2020, 20:51 WIB

INDOZONE.ID - Mengikuti ide dari MotoGP terkait melaksanakan turnamen secara virtual, NBA juga melakukan hal serupa ditengah penundaan kompetisi akibat virus Corona. Dilansir dari laman NBA, Rabu (1/4/2020), turnamen itu akan berlangsung pada Jumat (3/4/2020) mendatang.

Kompetisi bertajuk "NBA 2K Players Tournament" itu akan diikuti 16 bintang NBA. Turnamen tersebut nantinya akan menggunakan game NBA 2K20 yang dimaksudkan agar NBA tetap mendekatkan dengan para penggemar selama kompetisi ditunda.

Turnamen tersebut juga didukung National Basketball Players Association (NBPA) yang sekaligus menjadi wadah NBA untuk melakukan berdonasi dalam memerangi wabah virus Corona.

"Pemenang akan mendapatkan gelar sebagai juara NBA 2K20 dan memberikan sumbangan bantuan 100 ribu dolar melalui donasi dari 2K, NBA, serta NBPA. Hasil tersebut nantinya bakal diberikan untuk korban virus Corona," tulis NBA.

Para 16 bintang yang akan mengikuti turnamen itu, yakni Kevin Durant, Trae Yong, Zach Lavine, hingga pemain yang baru sembuh dari virus Corona, Donovan Mitchell. Para pemain nantinya saling berhadapan secara daring di NBA 2K20.

Selain itu, NBA nantinya juga menerapkan sistem seeding atau daftar unggulan dalam turnamen ini. Penentuannya didasari rating masing-masing pemain dalam game saat bermain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US