Pasca Terjatuh, Ini Kondisi Terbaru Anthony Davis

- Jumat, 17 Januari 2020 | 06:04 WIB
Pebasket LA Lakers, Anthony Davis (Nomor 3). (Instagram/@antdavis23)
Pebasket LA Lakers, Anthony Davis (Nomor 3). (Instagram/@antdavis23)

Pasca mengalami cedera punggung ketika berhadapan dengan New York Knicks pada pekan lalu, kondisi Anthony Davis saat ini mulai membaik. Center LA Lakers ini kini mulai melakukan tahapan latihan kecil bersama timnya.

Saat ini LA lakers masih mengistirahatkan Anthony Davis dengan alasan kesehatan jangka panjang. Bahkan, pelatih Lakers Frank Vogel menegaskan, tidak akan memainkan Davis sampai kondisinya benar-benar pulih. 

Namun Davis mengatakan bahwa ia kini sudah siap dan akan segera bermain dalam waktu dekat.

"Saya sudah jauh lebih baik dari tiga hari lalu dan saya terus mengalami kemajuan positif setiap harinya," ucap Anthony Davis.

"Ketika saya merasa bisa bermain seperti diri saya yang dulu sebelum cedera dan tidak merasakan sakit lagi, barulah saya akan memutuskan untuk kembali bermain di lapangan," katanya.

Cedera yang didapat Anthony Davis bermula ketika ia berusaha melompat dan kemudian terjatuh dengan posisi yang kurang sempurna.

Akibatnya, punggung bagian bawah Davis terbentur dengan keras. Beruntung, ketika dilakukan pemeriksaan MRI tidak ditemukan cedera yang serius atau retak tulang pada punggung Davis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X