Jelang Duel dengan Deontay Wilder, Tyson Fury Ingin Tambah Bobot Badan Demi Menang KO

- Kamis, 17 Juni 2021 | 15:46 WIB
Duel tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder, 24 Juli 2021. (photo/Twitter/BTSSportBoxing)
Duel tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder, 24 Juli 2021. (photo/Twitter/BTSSportBoxing)

Tyson Fury mengatakan dia ingin menambah berat badannya hingga 300lbs untuk memeroleh kemenangan KO dalam pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder pada bulan Juli nanti.

Hal tersebut disampaikan Furry dalam konferensi pers keduanya pada Selasa (15/6/2021) malam waktu setempat menjelang pertarungan gelar kelas berat WBC  pada 24 Juli di Las Vegas.

Wilder sendiri hanya berbicara singkat di awal pertemuan itu, berterima kasih kepada tim hukumnya karena mengadakan pertarungan ketiga sebelum mengenakan sepasang headphone dan menolak menjawab pertanyaan apa pun dalam jumpa pers itu.

Sementara itu Fury yang bertelanjang dada dengan senang hati menjawab pertanyaan awak media hingga berjanji untuk menjatuhkan Wilder lebih cepat kali ini setelah kemenangannya pada ronde ketujuh Februari 2020 lalu.

"Saya memberikan rencana permainan saya terakhir kali karena dia tidak cukup baik untuk melakukan apa-apa," kata Fury dikutip dari metro.co.uk, Kamis (17/6/2021).

“Aku akan melakukan hal yang sama kali ini."

"Wilder adalah kuda poni satu trik. Apa yang akan saya lakukan kali ini? Saya akan menabraknya seperti saya seorang kendaraan roda 18."

“Saya jamin dia tidak melewati apa yang dia lakukan sebelumnya (ronde ketujuh).”

Fury tercatat berbobot 273lbs menjelang pertarungan kedua, bobot ketiga terberat dalam karirnya dan naik dari 257lbs dalam pertemuan pertama mereka pada Desember 2018.

Dalam pertandingan ulang mereka, 'The Gypsy King' secara fisik dia mendominasi Wilder yang datang dengan berat 231lbs tahun lalu, bobot terberat dalam karirnya.

Kini, petinju Inggris itu berjanji untuk datang ke ring dengan bobot badan yang lebih berat lagi bulan depan.

“Sebelumnya, saya hanya punya waktu 5 atau 6 minggu untuk berlatih apa yang harus dilakukan padanya."

'Kali ini, saya sudah 18 bulan. Saya membangun berat badan saya, mencoba untuk mendapatkan hingga 300 pon, karena saya langsung mencari KO yang besar."
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X