The Daddies Incar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 selepas All England

- Selasa, 22 Maret 2022 | 19:15 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ganda putra Indonesia. (Instagram/@badminton.ina)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ganda putra Indonesia. (Instagram/@badminton.ina)

Setelah menjadi runner-up di All England 2022, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini mengalihkan fokus mengejar target pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

BWF World Championships alias Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 dijadwalkan bergulir 21-28 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

Pasangan berjuluk The Daddies itu pun bertekad merebut gelar juara dunia keempatnya tahun ini untuk menambah catatan gelar mereka yang telah diraih pada Kejuaraan Dunia 2013, 2015, dan 2019.

Baca Juga: Hujan Guyur Sirkuit Mandalika sebelum Balapan, Netizen: Good Luck Pawang!

Ahsan/Hendra gagal merebut gelar ketiga All England karena dikalahkan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada partai puncak dalam dua gim.

"Kami senang bisa bermain dalam final (All England). Junior kami bermain dengan baik dan layak untuk menang," kata Hendra dikutip dari Antara, Selasa (22/3/2022).

“Setelah ini, kami harap bisa tampil baik dalam Kejuaraan Dunia," lanjutnya.

The Daddies sebetulnya berpeluang menambah koleksi gelar dalam Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Huelva, Spanyol, akhir tahun lalu sebelum PBSI memutuskan menarik keikutsertaan seluruh atlet Indonesia dari turnamen tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X