Kocak! Atlet Renang Maraton Diganggu Ikan saat Tampil di Olimpiade

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 14:14 WIB
Aksi para perenang maraton di Olimpiade Tokyo 2020. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Aksi para perenang maraton di Olimpiade Tokyo 2020. (REUTERS/Leonhard Foeger)

Sebuah kejadian lucu nan memalukan dialami oleh salah satu atlet renang Australia, Kareena Lee  saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Lee mendapatkan pengalaman ditabrak ikan ketika tampil di nomor renang maraton di air terbuka. 

"Ikan itu melompat mengenai dada saya. Saya tak tahu kejadian awalnya dan saya cuma bisa 'aduh'," kata Lee, seperti dirangkum dari Reuters, Kamis (5/8/2021).

Namun,  peraih medali perak lomba renang maraton putra Kristof Rasovszky dari Hungaria mengaku tidak mendapatkan permasalahan tersebut. Dia menegaskan terlalu fokus untuk bisa menampilkan performa impresif di nomor tersebut.

"Saya tak (melihat ada ikan), tetapi saya harus bilang, saya tak terlalu menantikan ikan-ikan itu," kata dia, diiringi tawa.

Selain pengalaman ditabrak ikan, momen kurang menyenangkan juga dialami oleh perenang asal Inggri Raya Hector Thomas Cheal Pardoe. Dirinya mengaku mendapatkan sikutan dari perenang lain hingga mengakibatkan pelipisnya bengkak.

"Mata saya disikut, enggak tahu pasti oleh siapa tapi itu terjadi di lap terakhir saya. Saya sampai tak bisa melihat apa-apa, saya kira mata saya copot masuk air. Saya mendekati penjaga pantai sambil bilang 'Mata saya! Mata saya! Apakah baik-baik saja?'," kata Pardoe.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X