Jadi Magnet Tersendiri, Ini 7 Atlet Cantik Indonesia yang Mentas di SEA Games 2021

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:10 WIB
Kiri: Pevoli putri andalan Indonesia Yolla Yuliana. / Kanan: Pebasket putri Dewa Ayu Made Sriatha. (Instagram@yollayuliana1515/@ayusriatha)
Kiri: Pevoli putri andalan Indonesia Yolla Yuliana. / Kanan: Pebasket putri Dewa Ayu Made Sriatha. (Instagram@yollayuliana1515/@ayusriatha)

Perhelatan SEA Games 2021 Vietnam resmi dibuka pada Kamis (13/5/2022), itu menjadi tanda dimulainya persaingan antara negara peserta untuk menjadi yang terbaik dalam pesta olah raga terakbar se-Asia Tenggara tersebut.

Kontingen Indonesia sendiri berkekuatan sebanyak 499 atlet dari 32 cabor yang diikuti. Dari banyak jumlah atlet Indonesia yang tampil di SEA Games 2021, ternyata ada beberapa nama yang mencuri perhatian.

Atlet Cantik Indonesia di SEA Games 2021

Meski memiliki paras yang menawan, beberapa atlet cantik ini juga sarat akan prestasi sehingga wajib kalian dukung perjuangannya di SEA Games 2021. Lantas siapa saja atlet-atlet cantik Indonesia yang tampil di SEA Games 2021?
Berikut 7 atlet cantik Indonesia yang tampil di SEA Games 2021:

7. Priscilla Annabel Karen (Basket)

-
Priscilla Annabel Karen (Facebook Scorpio Jakarta)

Bagi Anda penggemar olah raga basket Indonesia, nama Priscilla memang tidak terdengar asing. Pebasket putri yang membela klub Scorpio Jakarta tersebut memang menjadi andalan Timnas Basket putri di beberapa turnamen.

Selain SEA Games 2021, nama Priscilla juga menghiasi skuad Timnas Basket Putri Indonesia yang tampil FIBA Asia Cup 2021 lalu.

6. Ribka Sugiarto (Bulu Tangkis)

-
Ribka Sugiarto (Instagram/@ribkasugiarto)

Nama Ribka Sugiarto juga tidak terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, terutama para penggemar bulu tangkis. Terlebih nama Ribka memang sering muncul dalam sejumlah turnamen bulu tangkis internasional.

SEA Games 2021 pun menjadi ajang olah raga terbesar se-Asia Tenggara kedua yang diikuti oleh Ribka. Ya, sebelumnya Ribka juga masuk dalam tim putri bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2021 Filipina dengan menyabet medali perak.

5. Anak Agung Istri Kania Ratih Atmaja (Renang)

-
Anak Agung Istri Ratih Kania Atmaja (Instagram/@pocahontaskania)

Berbeda dengan dua nama sebelumnya, Anak Agung Istri Kania Ratih Atmaja memang sedikit asing. Terlebih cabor renang memang kurang favorit bagi masyarakat Indonesia.

Meski begitu, Kania sendiri sebenarnya merupakan atlet yang sangat berprestasi. Bahkan ia sudah berhasil menyumbangkan medali perunggu kala dipercaya tampil pada SEA Games  edisi 2017 yang berlangsung di Malaysia.

4. Shella Bernadetha (Voli)

-
Shella Bernadetha (Instagram/@shellabernadethaa)

Atlet berparas cantik berikutnya yang mengisi daftar ini adalah Shella Bernadetta. Ya, pevoli yang membela tim Jakarta Elektrik PLN tersebut memang sudah dikenal memiliki paras yang menawan.

Namun bukan hanya cantik, Shella juga berprestasi. Ia sempat membawa Jakarta Elektrik PLN menjuarai Proliga edisi 2017, sementara bersama tim voli putri Indonesia Shella berhasil menyumbangkan medali perunggu di SEA Games 2019.

3. Shintia Alliva Maulidina (Voli)

-
Shintia Allia Maulidina (Facebook Jakarta Elektrik PLN)

Selain Shella Bernadetta, terdapat ada juga Shintia Alliva Mualidina yang memiliki paras cantik dari cabor voli. Selain cantik, Shintia juga masih berusia 21 tahun yang mana akan jadi aset berharga bagi olah raga voli Indonesia di masa depan.

Meski berusia muda, Shintia bisa dibilang sebagai salah satu pevoli putri terbaik di Indonesia saat ini. Dengan fakta itu, menarik dinantikan seperti apa kiprahnya bersama tim voli Indonesia di SEA Games 2021.

2. Dewa Ayu Made Sriatha (Basket)

-
Dewa Ayu Made Sriatha (Instagram/@ayusriatha)

Atlet basket kembali menghiasi daftar ini ialah Dewa Ayu Made Sriatha. Ya, Dewa Ayu memang disebut-sebut sebagai salah satu atlet basket tercantik di Indonesia pada saat ini.

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X