Mantan Pemain Real Madrid Ini Kena 'Hajar' di Udara sama Pemain Warriors 

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:07 WIB
Andrew Wiggins melakukan dunk di hadapan Luka Doncid. (Twitter/@warriors)
Andrew Wiggins melakukan dunk di hadapan Luka Doncid. (Twitter/@warriors)

Dallas Mavericks tak mampu membendung superior Golden State Warriors pada gim ketiga final NBA Wilayah Barat, meski bermain di kandang sendiri, Senin (23/5/2021) waktu setempat.

Sempat memberikan perlawanan, namun Dallas tak bisa mengalahkan Warriors yang berhasil mengunci kemenangan dengan skor 109-100.

Ada momen yang cukup menarik saat laga yang meilbatkan bintang Dallas Mavericks, Luca Doncic dan point guard Warriors Andrew Wiggins, tepatnya pada quarter 4.

Wiggins saat itu masuk menusuk untuk menyarangkan bola ke ring. Sementara itu Doncic coba memblock upaya Wiggins. Sayangnya, bukannya berhasil memblock, Doncic malah kena "hajar" tepat di wajahnya saat masih berada di udara.

Sontak, ia langsung terjatuh tersungkur ke bawah dan Wiggins berhasil memasukan bola dengan dunk keras.

Baca Juga: Mike Tyson Akhirnya Ungkap Alasan Pukuli Seorang Penumpang Pesawat Sampai Wajahnya Lebam

Namun, wasit pada pertandungan tersebut melihat itu sebagai pelanggaran. Dan Wiggins nampak sempat tidak terima dengan keputusan wasit.

Meski demikian, Luka Doncic tetap mengapresiasi aksi Wiggins tersebut dengan menyebut hal itu sangat impresif dan dia tidak bisa berbohong.

"Itu sangat impresif sekali. Saya tidak akan berbohong," ujar mantan pemain Real Madrid tersebut usai laga.

NBA/status/1528613253600903169?s=20&t=OfWJmmrrnJV9QP0X_PqD0g">

Dengan hasil ini, Warriors berhasil unggul 3-0 atas Mavericks. Mereka tinggal butuh 1 kemanangan lagi untuk memastikan tempat di laga puncak melawan pemenangan wilayah timur Boston Celtics vs Miami Heat.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X