3 Skater Cilik Juara Pool Class Under 15 di SK8TURDAY, Juara Open Class Ditunda

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:31 WIB
Para juara di kelas Under 15 di SK*TURDAY berfoto bersama founder Crooz, Max dan Hary perwakilan dari Indozone. (INDOZONE/M Fadli).
Para juara di kelas Under 15 di SK*TURDAY berfoto bersama founder Crooz, Max dan Hary perwakilan dari Indozone. (INDOZONE/M Fadli).

Ajang kompetisi SK8TURDAY Vol 6 yang digagas Crooz dan Indozone akhirnya melahirkan juara di kelas Pool Class Under 15. Dari hasil penilaian juri, ketiga skater cilik akhirnya dipilih menjadi juara.

Mereka adalah Davi (juara), Narendra (juara 2), dan Jet (juara 3). Ketiganya berhasil meraih voucher belanja dari Crooz, masing-masing senilai Rp 3 juta, Rp 1,5 juta dan Rp 500 ribu.

Ketiga juara ini dipilih juri setelah meraih poin tertinggi saat babak final yang menampilkan 10 skater terbaik. Davi, Narendra, dan Jet diputuskan menjadi juara terbaik.

SK8TURDAY diguyur hujan.

Kompetisi ini awalnya akan deselesaikan semuanya sampai pukul 4 sore. Namun karena derasnya hujan yang mengguyur lokasi, membuat acara kompetisi itu tertunda untuk tiga peserta terakhir

Sejatinya, para pemenang kompetisi ini juga akan dibarengi dengan pengumuman pemenang kompetisi Pool Open Class. Namun karena ada tiga peserta yang belum tampil karena kendala hujan, maka kompetisi terpaksa ditunda.

"Untuk kelas open, karena masih ada peserta yang belum tampil, kami terpaksa menundanya. Entah diselesaikan malam ini, atau besok hari," kata salah satu dewan juri.

Untuk itu, pengumuman juara untuk Open Class akan ditunda.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X