LA Lakers Impresif, Dwight Howard Berencana Ikut Dunk Contest Lagi

- Senin, 18 November 2019 | 13:25 WIB
Dwight Howard. (Instagram/@dwighthoward)
Dwight Howard. (Instagram/@dwighthoward)

Impresifnya penampilan LA Lakers di NBA musim ini membuat salah satu pemainnya, Dwight Howard optimis mengenai prestasi kariernya.

Howard merasa jika kemampuannya saat ini sudah kembali seperti dulu. Hal itu membuat pemain berjuluk 'Superman' ini mempertimbangkan kembali apakah dirinya akan berpartisipasi di Dunk Contest 2020 pada All-Star Weekend bulan Februari nanti untuk membawa pulang piala keduanya.

Namun sebelumnya ia ingin memastikan bahwa mengambil bagian dari acara tersebut tidak berpengaruh terhadap performa tim nantinya.

"Saya sudah memikirkannya (ikut Dunk Contest), tetapi memenangkan kejuaraan adalah hal yang paling penting. Saya memiliki semua penghargaan individu tetapi saya tidak memiliki trofi juara, jadi semoga kami bisa memenangkan gelar juara ini tahun ini, yang saya yakin kami bisa." kata Howard.

Center yang kini berusia 33 tahun itu sudah pernah memenangkan Dunk Contest tahun 2008 ketika dirinya berada dalam puncak karier saat membela Orlando Magic.

Kala itu ia berhasil memenangkan gelar juara Dunk Contest dengan cara unik yaitu dengan memakai pakaian Superman. Hasilnya? Keren!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X