Marshal WSBK Sirkuit Mandalika Dipastikan Sesuai Ketentuan Dorna

- Jumat, 19 November 2021 | 08:31 WIB
Suasana Sirkuit Mandalika jelang balapan WSBK (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Suasana Sirkuit Mandalika jelang balapan WSBK (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Persiapan marshal pada ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) disebut telah dilakukan secara intensif dan dipastikan sesuai ketentuan Dorna Sports.

 

"Saat ini MGPA dan IMI telah menyediakan marshal sesuai dengan yang dipersyaratkan untuk membantu pelaksanaan saat ajang WSBK berlangsung," kata Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah dalam keterangan tertulis, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, MGPA bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga telah menggelar pelatihan dan simulasi dalam rangka menambah kemampuan dan kompetensi marshal yang akan bertugas pada balapan yang akan berlangsung 19-21 November.

Baca JugaMGPA Ingatkan Pengunjung untuk Tak Live Video Saat Nonton WSBK Mandalika

"Balapan WSBK dan IATC siap digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit," ujarnya.

Tim kru dan pembalap WSBK, pihak Dorna Sports, serta Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM), telah tiba di Mandalika sejak Rabu (17/11/2021). FIM pun telah memastikan rangkaian persiapan akhir seperti Track Safety Inspection berjalan dengan baik.

Pihak MGPA pun optimistis balapan di Sirkuit Mandalika akan berlangsung dengan sukses. 

"Kami berterima kasih kepada FIM, Dorna Sports, Ikatan Motor Indonesia, serta seluruh pihak yang telah mendukung kami dalam persiapan penyelenggaraan event WSBK ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X