Viktor Axelsen Juara French Open 2022, Netizen Indonesia Sampai Bosan Lihatnya

- Senin, 31 Oktober 2022 | 09:58 WIB
Viktor Axelsen juara French Open 2022. (Instagram/@viktoraxelsen)
Viktor Axelsen juara French Open 2022. (Instagram/@viktoraxelsen)

Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen keluar sebagai juara nomor tunggal putra French Open 2022, Minggu (30/10/2022) setelah mengalahkan rekan senegaranya, Rasmus Gemke dalam laga "All Denmark Final".

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Axelsen mendulang kemenangan dari turnamen level BWF Super 750 itu dengan 2 gim langsung 21-14, 21-15.

Kemenangan Axelsen atas Gemke itu turut memperpanjang daftar keunggulan dalam catatan pertemuan mereka menjadi 4-0, termasuk dari pertemuan babak 16 besar Denmark Open dua pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan Axelsen dalam 2 gim langsung.

Baca Juga: Kandas di French Open 2022, Kevin Sanjaya Hibur Diri dengan Jalan Bareng sang Kekasih

Axelsen pun membagikan kabar bahagia kemenangannya itu melalui media sosial Instagram.

Axelsen pun membagikan kabar bahagia kemenangannya itu melalui media sosial Instagram. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak. Tak lupa Axelsen juga memberi ucapan selamat kepada Rasmus Gemke.

"Juara French Open 2022! Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda seperti biasa. Baik di stadion dan di sini di Somee. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih saya @henrikpkrohde dan tim saya atas kerja keras mereka seperti biasa! Terakhir namun tidak kalah pentingnya, terima kasih kepada sponsor saya atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Selamat untuk @rasmusgemke_ di minggu yang luar biasa juga!," tulis pebulutangkis peringkat 1 dunia itu, Minggu (30/10/2022).

Kolom komentar postingannya lantas dipenuhi ucapan selamat hingga respon nyeleneh dari warganet penggemar bulu tangkis Indonesia.

"Gak bosan juara mulu bang?," komentar netizen.

"Juara mulu lu," timpal yang lain.

Baca Juga: Tersingkir dari French Open 2022, Fajar/Rian Akui Kurang Fokus

"Untuk turnamen berikutnya langsung kasih aja hadiah+tropi tidak perlu tanding."

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X