Dukung Kevin Sanjaya, Eks Pebulutangkis Indonesia Ini Ungkap Borok Herry IP

- Selasa, 27 September 2022 | 15:26 WIB
Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)
Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

Mantan pebulutangkis Indonesia Agripina Prima ikut mengomentari konflik yang melibatkan antara Kevin Sanjaya dan Herry IP. Bahkan Agripina tidak segan untuk mengungkapkan borok Herry IP selama melatih di Pelatnas.

Hal tersebut diungkapkan Agripina melalui postingan Instagram Storynya. Dalam postingan Instagram Story tersebut, Agripina  menunjukkan isi percakapan direct message (DM) dengan seorang yang tidak diketahui identitasnya.

Namun satu hal yang jelas, sosok tersebut merupakan mantan pebulutangkis Indonesia yang juga pernah dilatih oleh Herry IP. Dalam percakapannya itu, si sosok 'Misterius' tersebut mendukung langkah Kevin yang tak mau lagi dilatih oleh Herry IP.

Baca Juga: Hubungan Retak, Kevin Sanjaya Gak Mau Lagi Dilatih Herry IP

-
Instagram Story Agripina Prima. (Instagram/@gragri_)

"Apa kabar Mas? Gimana nih Mas tentang yang lagi rame sekarang, di pihak Kevin atau di pihak pelatih?" tanya Agripina kepada sosok 'Misterius' itu pada sebuah DM.

"Kevin lahhh, karena hw dendam sama Herry IP wkwkwkwkwk," jawab sang lawan bicara yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut.

"Gue mah tersiksa banget dulu njirr bener, latihan kagak digubris, nembok aja di pojok sampai diledek Joko Supriyanto wkwkwkwk, benerr dah cobaan hidup yang sulit," lanjutnya.

Baca Juga: Herry IP Ganti Foto Profil, Sindir Kevin Sanjaya?

Dari percakapan tersebut, Agripina dan si sosok 'Misterius' pun sepakat untuk membuat konten podcast yang membahas kisruh hubungan antara Kevin dan Herry IP. Meski menimbulkan pro-kontrak dari pecinta bulu tangkis Indonesia.

"Rame amat ini DM gue wkwk, pro dan kontra, like dan dislike, positif dan negatif. Yang suka, like, positif mah seru yak ketawa ketawa. Kalau yang gak suka, yang kontra, yang negatif ya saya minta maaf, karena saya nggak bisa menyenangkan semua orang," tandansya.

Kevin memang sedang menjadi topik hangat para pecinta bulu tangkis. Terlebih setelah Kevin menjelaskan soal retaknya hubungan dia dan sang pelatih, yang membuat pemilik medali Asian Games 2018 itu tak mau lagi dilatih Herry IP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X