The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vinales Tragis, Marquez Menang Dramatis di MotoGP Australia
Marc Marquez (kedua dari kiri) berfoto bersama Jack Miller (paling kiri), Cal Crutchlow (paling kanan) dan legenda MotoGP, Giacomo Agostini (kedua dari kanan). (Instagram/@motogp)
Sport

Vinales Tragis, Marquez Menang Dramatis di MotoGP Australia

Vinales harus merelakan gelar juaranya jatuh ke Marquez

Minggu, 27 Oktober 2019 13:21 WIB 27 Oktober 2019, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Persaingan sengit nan dramatis tersaji dalam MotoGP Australia yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia. Maverick Vinales yang mendapat start posisi terdepan nyatanya tak mudah dalam menjalani balapan di sini.

Pada awal balapan, secara mengejutkan, perhatian justru tertuju pada Valentino Rossi yang memulai balap pada start ke-4 nyatanya dapat melesat pada posisi terdepan pada tikungan pertama dan diikuti oleh Cal Crutchlow dan Andrea Iannone.

Namun sayang Rossi tak bertahan lama memimpin jalannya balap setelah disalip oleh Cal Crutchlow dan Andrea Iannone dan harus puas menempati posisi ketiga.

Balapan baru berjalan sekitar 5 menit, namun insiden langsung terjadi, antara Danilo Petrucci dan Fabio Quartararo, akibatnya dua pembalap tersebut harus mengakhiri balapan lebih cepat.

Pada lap ke-10, Maverick Vinales untuk pertama kalinya memimpin lomba setelah melewati Cal Crutchlow pada tikungan ke-4. Sementara Marquez masih membuntuti di belakangnya.

Saat balapan menyisakan 5 lap lagi, Marquez masih terus memepet Vinales yang tampil sempurna dengan tidak memberikan celah sedikit pun bagi Marquez.

Namun sayang nasib tragis justru terjadi pada lap terakhir. Marquez berhasil melewati Vinales pada trek lurus di Sirkuit Phillip Island.

Vinales yang terkejut karena mendadak posisinya diambil alih oleh Marquez, mencoba kembali ke posisi pertama, namun sayang ia mengalami hilang kendali pada tikungan ke-10 dan terpelanting keluar lintasan.

Melihat rivalnya terjatuh, Marquez pun langsung memacu kencang motornya untuk memastikan diri keluar sebagai juara MotoGP Australia 2019. Sementara posisi kedua ditempati Cal Crutchlow dan ketiga jadi milik Jack Miller.

Artikel Menarik Lainnya:

Rayakan Ulang Tahun ke-35, Katy Perry Pose Seksi Pakai Bikini Merah

Kiper Soton Dibantai 9-0, Wanita Seksi Ini Jadi Penyemangatnya

Satu Orang Tewas Dalam Insiden Mobil Seruduk Apotek di Senopati

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US