The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berlangsung Sukses, BWF Beri Apresiasi untuk Indonesia Masters 2020
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kedua kanan) dan Greysia Polii (kanan) serta lawannya asal Denmark Sara Thygesen (kedua kiri) dan Maiken Fruergaard (kiri) berfoto bersama usai menjuarai kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 kateg
Sport

Berlangsung Sukses, BWF Beri Apresiasi untuk Indonesia Masters 2020

Senin, 20 Januari 2020 00:59 WIB 20 Januari 2020, 00:59 WIB

INDOZONE.ID - Pada pelaksanaan turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung pada 14-19 Januari di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, yang secara umum dinilai berlangsung sukses dan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengapresiasi hal tersebut.

"Ini adalah tahun yang sangat krusial, tahun kualifikasi Olimpiade. Turnamen ini terlaksana begitu baik. Hal ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka. Ini tahun yang sangat penting bagi mereka yang tengah fokus untuk Olimpiade," kata Direktur Event BWF Daren Parks dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (19/1).

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Pelaksana IM 2020 Achmad Budiharto yang mendampingi Parks juga mengucap syukur atas prestasi gemilang yang sedikit menghapus kekecewaan di turnamen Malaysia Masters 2020 pekan lalu, di mana Indonesia harus pulang tanpa gelar.

"Saya kira kita patut bersyukur setelah tanpa gelar di Malaysia, di Indonesia kita bisa meraih tiga gelar. Terutama khususnya nomor ganda putri, karena kita sudah cukup lama tidak mendapat gelar ganda putri di kandang sendiri," kata Budi, yang juga menjabat Sekretaris Jenderal PP PBSI.

"Kami bersyukur pelaksanaan Daihatsu Indonesia Masters 2020 bisa diselesaikan dan berjalan lancar, sukses, aman, terutama berjalannya turnamen," katanya melanjutkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US