Pelatih Tak Prediksi Greysia/Apriyani Juarai Indonesia Masters 2020
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri) memegang medali juara Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Sport

Pelatih Tak Prediksi Greysia/Apriyani Juarai Indonesia Masters 2020

Diminta tak cepat puas.

Rabu, 22 Januari 2020 12:26 WIB 22 Januari 2020, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses juarai Indonesia Masters 2020, akhir pekan kemarin. Hasil ini terbilang mengejutkan. 

Greysia/Apriyani sebenarnya tak diprediksi bakal juara. Hal itu disampaikan sang pelatih, Eng Hian. Menurutnya, Greysia/Apriyani hanya diharapkan bisa memperbaiki performa mereka. Ternyata, hasilnya luar biasa.

"Dari beberapa turnamen kemarin, Greysia/Apriyani masih belum bisa menerapkan pola main yang seperti saya instruksikan. Masih ada keraguan," ujar Eng Hian seperti dikutip situs resmi PBSI.

Greysia/Apriyani
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri) merayakan kemenangan di Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Eng Hian mengatakan, kemenangan di Indonesia Masters 2020 tak serta merta membuat Greysia/Apriyani sudah bisa dibilang bermain bagus. Namun, diakuinya ada semangat lebih karena bermain di kandang sendiri.

"Mereka lebih mau maksa, nggak ada capeknya, mungkin ini membantu," tambahnya. 

Eng Hian mengungkapkan, pola permainan Greysia/Apriyani memang dievaluasi. Menurutnya, harus ada perubahan gaya bermain dari ganda putri andalan Indonesia itu. 

"Harapan saya, mereka tidak puas begitu saja, perjuangan belum selesai. Habis juara, bagus, tetapi di depan masih ada Olimpiade, target yang lebih besar," tutur Eng Hian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU