Rip Curl GromSearch 2019 Dihelat di Pantai Medewi

- Jumat, 4 Oktober 2019 | 20:14 WIB
Ilustrasi Rip Curl GromSearch (dok. Rip Curl).
Ilustrasi Rip Curl GromSearch (dok. Rip Curl).

Ajang pencarian bakat atlet surfing bertajuk Rip Curl Gromsearch akan digelar pada 19-20 Oktober 2019. Kali ini, GromSearch akan dihelat di Pantai Medewi, Jembrana, Bali.

Kompetisi GromSearch merupakan ajang surfing yang khusus diadakan untuk atlet muda. Ada empat kategori yang dipertandingkan, yaitu U-16 (usia di bawah 16 tahun), U-14, U-12, dan U-10.

"GromSearch telah menjadi landasan awal bagi para profesional berbakat di Indonesia selama belasan tahun dan kami tidak sabar untuk menemukan bakat-bakat baru di 2019," kata Marketing Manager Rip Curl Indonesia, Gamelia Carbery, dalam keterangan pers yang diterima Indozone, Jumat (4/10).

Gamelia mengaku senang bisa menggelar GromSearch di Pantai Medewi. Meski jauh dari kota Denpasar, pantai ini sudah terkenal di kalangan pencinta surfing mancanegara.

"Pantai ini merupakah salah satu tempat surfing terbaik di Bali karena memiliki dua area untuk surfing dan juga gelombang ombak yang besar dan panjang," tutur Gamelia.

Untuk pemenang kategori U-16 putra dan putri akan diterbangkan secara gratis ke final internasional 2019. Di sana, mereka akan berhadapan dengan para atlet surfing dari seluruh dunia. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X