Saat Duel McGregor vs Poirier, Gadis Ring Cantik ini Mengaku 'Gila' Lihat Pertarungannya

- Senin, 22 Februari 2021 | 13:54 WIB
Red Dela Cruz (kiri) yang menyaksikan langsung pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier. (Instagram/@red_delacruz)
Red Dela Cruz (kiri) yang menyaksikan langsung pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier. (Instagram/@red_delacruz)

Pertadingan UFC yang mempertemukan antara Conor McGregor vs Dustin Poirier memang sudah berakhir beberapa waktu lalu tepatnya pada Minggu (24/01/21) lalu di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Pada pertandingan UFC 257 tersebut, Dustin Poirier keluar sebagai pemenang. Namun selain hasilnya, ada satu cerita yang menarik dari gadis ring Red Dela Cruz yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Mengutip Essentially Sports, Red Dela Cruz nampak begitu antusias menyaksikan langsung laga tersebut dari pinggir ring. Ia bahkan mengaku sangat fokus menyaksikan duel McGregor melawan Poirier tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya berada di sana, saya benar-benar fokus pada pertarungan tersebut dan saya benar-benar terkejut," ujar Dela Cruz.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Red Dela Cruz U?F?C?® (@red_delacruz)

Ia mengaku pertarungan antara  McGregor melawan Poirier sungguh gila. Tidak hanya dia, bahkan rekannya pun sampai tidak bisa memalingkan wajah dari duel tersebut.

"Saya melihatnya bersama rekan kerja saya, Camila, dan kami seperti bertanya 'Apa yang terjadi? Ini sungguh gila, para penggemar juga gila'," ungkapnya.

Hasil dari pertarungan ini memang banyak membuat para penggemar UFC terkejut, khususnya para penggemar McGregor. Pasalnya, McGregor yang sudah berpengalaman seperti dibuat tak berdaya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X