Kecantikan 2 Gadis Ring Siap Ramaikan Laga Tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:11 WIB
Dua gadis ring di laga tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder (Instagram/stephanncook)
Dua gadis ring di laga tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder (Instagram/stephanncook)

Duel tinju kelas berat spektakuler akan tersaji akhir pekan ini antara Tyson Fury vs Doentay Wilder, Sabtu (9/10/2021) malam atau Minggu (10/10/2021) pukul 08.30 WIB.

Pertandingan jilid ketiga kedua petinju yang bertajuk 'Once and For All' ini dihelat di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat.

The Gypsy King (julukan Fury) mengincar kemenangan lain atas saingannya dari Amerika setelah memenangkan gelar kelas berat WBC dalam pertarungan terakhir mereka menyusul hasil imbang kontroversial dalam pertarungan pertama keduanya.

Namun, pertarungan mereka bukan satu-satunya pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat di atas ring. Pasalnya, setiap pertarungan besar di Las Vegas pasti dihiasi gadis-gadis cantik nan seksi.

Baca Juga: Tyson Fury Tolak Vaksin Dosis Kedua Sebelum Pertarungan Ketiganya dengan Deontay Wilder

Lantas, siapakah gadis ring yang akan meramaikan duel Fury dan Wilder esok malam?

Yuk kenalan dengan mereka.

Tianna Tuamoheloa

Tuamoheloa adalah pemain reguler di acara tinju ESPN, meskipun ini adalah salah satu acara besar di mana dia berperan.

Berasal dari Nevada, wanita keturunan Samoa dan Afrika-Amerika ini terkenal sebagai salah satu gadis ring bintang untuk Top Rank Boxing dan kemudian dinobatkan sebagai Miss Nevada USA pada tahun 2019.

Dia kemudian melanjutkan pekerjaannya di industri hiburan Vegas dan merupakan bagian dari tim juri untuk kompetisi Miss Silver State USA tahun ini, acara pendahuluan untuk Miss Nevada USA yang memilih pemenang transgender untuk pertama kalinya.

Tuamoheloa juga memiliki pengaruh besar di media sosial dengan hampir 30.000 pengikut di Instagram di mana ia berbagi foto dirinya yang memesona.

"Saya suka tampil, jadi mengapa tidak memiliki jenis pertunjukan pribadi dan olok-olok untuk pria saya? Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pikir kami berdua akan nikmati," katanya dalam sebuah wawancara dengan Maxim 3 tahun lalu tentang kehidupan seksnya.

"(Seorang pria menarik perhatian saya) dengan gaya swag. Saya senang melihat pria yang tahu cara memadukan pakaian dan mengambil risiko dengan gayanya. Saya menyukai pria dengan sikap percaya diri," tambahnya.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X