The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Gagal dan Nyaris Berhenti, Greysia Ingat Lagi Pesan dan Motivasi dari Erick Thohir
Greysia Polli yang menangis terharu usai berhasil meriah emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021). (REUTERS/Leonhard Foeger)
Sport

Pernah Gagal dan Nyaris Berhenti, Greysia Ingat Lagi Pesan dan Motivasi dari Erick Thohir

'Greys jangan dulu berhenti!'

Selasa, 03 Agustus 2021 08:53 WIB 03 Agustus 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Tim bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil mencatat sejarah dengan sumbangan emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Hal ini pun mejadi pembuktian pasangan ganda putri andalan Indonesia, khususnya Greysia kepada Erick Thohir yang selalu memberikannya motivasi.

Rasa terima kasih pun lnagsung diucapkan Greysia kepada Menteri BUMN tersebut usai penyerahan medali. Melalui sambungan video call, Greysia mengulang kembali pesan-pesan dari Erick Thohir saat dulu ia pernah gegal di beberapa turnamen dan kejuaraan.

"Pak masih ingat saya pak? Bapak dulu sering berpesan kepada saya waktu beberapa kali gagal 'jangan berhenti dulu Greys, masih ada 2020', ini nih hadiahnya buat bapak," ucap Greysia sambil menunjukan medali emas yang berhasi ia raih.

Erick Thohir yang juga merupakan member dari International Olympic Committee (IOC) mengaku harus menghentikan aktivitasnya sejenak  demi menyaksikan laga final tersebut.

Melalui akun Instagramnya @erickthohir, Senin (2/8/2021), Erick Thohir mengungkapkan rasa bahagia serta bangganya atas hasil kerja keras yang ditunjukan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Tak ada kata dan rasa yang cukup yang dapat mengungkapkan betapa bahagia, haru, dan bangga atas kerja keras @greyspolii dan @r.apriyanig siang ini," tulis Erick Thohir dalam unggahannya.

erick thohir
Erick Thohir yang menyampaikan langsung selamat dan terima kasih kepada pasangan ganda putri Greysia Pollii/Apriyani Rahayu. (Instagram/@erickthohir)

Ia juga mengenang kembali saat saya menjadi chef de mission Tim Indonesia di Olimpiade London 2012. Saat itu Greysia Polii dengan pasangannya Meiliana Jauhari harus mundur dari ajang Olimpiade. 

"Sebagai cdm tidak ada waktu untuk kecewa, saya harus mengangkat kembali semangat Greysia."

"Hari ini adalah pembuktian dari perjuangan. Buah dari kerja keras dan kegigihan yang luar biasa. Sebuah sikap yang bisa menjadi contoh anak bangsa lainnya, bahwa selalu ada asa selama kita terus berusaha dan memberikan yang terbaik."

"Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Erick Thorir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US