Jorge Martin Persembahkan Kemenangan di MotoGP Styria untuk Keluarganya

- Senin, 9 Agustus 2021 | 20:57 WIB
Jorge Martin menjuarai MotoGP Styria 2021 (motogp.com)
Jorge Martin menjuarai MotoGP Styria 2021 (motogp.com)

Jorge Martin meraih hasil luar biasa pada saat menjalani balapan MotoGP musim 2021 seri Styria pada Minggu (8/8/2021). Dalam balapan tersebut, Martin sukses menjadi pembalap paling pertama yang menyentuh garis finis.

Seusai menjalani balapan di MotoGP Styria, Martin pun memberikan tanggapannya. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mempersembahkan kemenangannya di MotoGP Styria 2021 untuk keluarganya yang tak pernah berhenti memberikan dukungan untuknya.

“Terima kasih kepada semua keluarga saya, ini adalah langkah besar untuk impian saya, yaitu kemenangan di Kejuaraan Dunia. Saya ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk semua orang yang dekat dengan saya,” jelas Martin, seperti dikutip dari Crash, Senin (9/8/2021).

“Ketika orang tua saya tidak bekerja, seluruh keluarga membantu saya. Saya juga ingin mendiang Fausto Gresini berada di sini, dia selalu percaya pada saya, dia memberi saya kesempatan ketika saya dalam kesulitan,” sambungnya.

Selain itu, Martin juga merasa sangat bahagia bisa memenangkan balapan di MotoGP Styria. Terlebih Martin merupakan pembalap debutan di kelas MotoGP pada musim ini.

“Hanya sedikit yang menang dalam debut mereka dan ini membuat saya terkesan. Inilah yang saya pikirkan di lap terakhir,” kata Martin.

“Saya berharap bisa berjuang untuk kemenangan minggu depan juga, tapi kami pikir kami masih punya ruang untuk berkembang,” pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X