Istri Suruh Istirahat Tak Boleh Ikut Olimpiade Lagi, Hendra Setiawan: Lihat Nanti Saja

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 12:56 WIB
Pebulu tangkis Hendra Setiawan. (Instagram/hendrasansan)
Pebulu tangkis Hendra Setiawan. (Instagram/hendrasansan)

Pebulu tangkis nasional Hendra Setiawan sudah mendapat warning dari istrinya, Sansan agar tidak ikut bertanding lagi di Olimpiade mendatang. Menurut sang istri, sudah waktunya bagi Hendra untuk beristirahat.

Hal itu diungkapkan Sansan saat mengomentari unggahan suaminya itu di akun Instagram @hendrasansansan pada Senin (2/8/2021).

Awalnya, Hendra mengunggah foto dirinya yang berada di Kampung Olimpiade. Dalam keterangan foto, Hendra mengatakan bahwa Olimpiade Tokyo merupakan Olimpiade terakhirnya.

"Bye2 Tokyo 2020. My last Olympic Games is over," tulis Hendra dikutip Indozone, Jumat (6//8/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan)

Rupanya, unggahan serupa juga pernah dilakukan Hendra usai bertanding di Olimpiade Rio 2016 lalu. Saat itu, Hendra mengatakan Olimpiade Rio merupakan Olimpiade terakhirnya.

Merespons unggahan tersebut, Sansan pun memastikan kepada suaminya itu bahwa Olimpiade Tokyo merupakan Olimpiade terakhir yang diikuti.

"Bye rio 2016 last olympic. Sekarang by tokyo 2020 my last olympic. Udah, ini benar-benar last kan ya? Cukup pak istirahat hahah," tulis Sansan melalui akun @sansan_san.

-
Tangkapan layar percakapan antara Hendra Setiawan dan istrinya, Sansan. (Istimewa)

Tak lama kemudian, Hendra membalas komentar sang istri. Dia mengatakan keputusan apakah dia masih mengikuti Olimpiade atau tidak bisa dilihat nanti.

"Kita lihat nanti saja hahaha," balas Hendra.

Diketahui, Hendra merupakan pebulu tangkis nasional yang turun di nomor ganda berpasangan dengan Mohammad Ahsan. Selama berkarir bersama Ahsan, Hendra belum pernah meraih medali Olimpiade.

Namun saat berpasangan dengan Markis Kido, Hendra berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Beijing 2008.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X