Video Wasit Terpaksa Mencekik Petarung MMA Agar Melepaskan Lawan Selama Perkelahian

- Rabu, 26 Mei 2021 | 20:28 WIB
Wasit mencekik petarung MMA yang tidak melepaskan lawannya. (Photo/Twitter/@Barrelelapierna)
Wasit mencekik petarung MMA yang tidak melepaskan lawannya. (Photo/Twitter/@Barrelelapierna)

Anda tidak sering menyaksikan dua choke diterapkan secara bersamaan di Mixed Martial Arts (MMA), tetapi itulah yang terjadi selama perkelahian di Kyrgyzstan ketika seorang wasit dipaksa untuk mencekik seorang petarung.

Semuanya berakhir dalam pertarungan ketika Doolotbek Narmatov menolak untuk berhenti mencekik lawan yang menyerah, yakni Saidburkhon Saidakbarova, mendorong wasit untuk mengambil tindakan sendiri secara harfiah.

Pertarungan antara Narmatov dan Saidakbarova dijadwalkan selama tiga ronde yang berdurasi lima menit, tetapi hanya berlangsung selama 90 detik karena Saidakbarova mengunci umpan guillotine choke yang ketat.

Baca juga: Ayah dan Anak Mencium Bau Busuk dari Patung Dinosaurus, Ternyata Ada Mayat di Dalamnya

Setelah beberapa detik berjuang, Saidakbarova mengaku kalah dan menepuk pundak lawannya setidaknya lima kali - tetapi Narmatov menahan cekikan itu selama beberapa detik saat wasit berusaha melepaskannya.

Video dari pertandingan tersebut menunjukkan bahwa wasit tersebut menerapkan choke-nya sendiri pada petarung yang melakukan pelanggaran sebelum Narmatov akhirnya melepaskan musuhnya dan naik ke puncak kandang untuk merayakan kemenangannya.

Hebatnya, Narmatov tidak didiskualifikasi, dan dengan kemenangan itu, ia meningkatkan rekor MMA profesionalnya menjadi tiga kemenangan (satu KO dan dua kuncian).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X