The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Uber Cup: Ada Pasangan Dadakan!
Putri Kusuma Wardani, tunggal putri masa depan Indonesia (1)
Sport

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Uber Cup: Ada Pasangan Dadakan!

Perebutkan juara grup.

Selasa, 12 Oktober 2021 16:06 WIB 12 Oktober 2021, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Indonesia akan menghadapi Jepang di laga terakhir fase grup Uber Cup 2021 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021). Berikut susunan pemain untuk laga Tim Indonesia vs Jepang di Piala Uber yang akan berlangsung malam ini;.

Sama seperti dua laga sebelumnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria MariskaTunjung akan mengawali langkah Piala Uber di laga melawan Jepang. Gregoria akan dipasang dalam laga melawan tunggal putri peringkat lima dunia, Akane Yamaguchi.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas-Uber 2020: Indonesia Hadapi Laga Berat Lawan Jepang

Setelah laga Gregoria melawan Akane, pertandingan berlanjut dengan mempertemukan ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto yang akan ditantang Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama.

Fadia/Ribka kini ada peringkat 34 dunia sementara Mayu/Nami merupakan pasangan dadakan Jepang yang diduetkan karena masalah cedera yang membelit beberapa pemain. 

Lalu di pertandingan ketiga ada tunggal putri Indonesia lainnya yakni Putri Kusuma Wardani yang akan melawan Sayaka Takahashi. Ini merupakan kali pertama kedua pemain bertemu.

Pertandingan berlanjut ke bentrok dua ganda putri yakni Yuki Fukushima/Arisa Higashino yang akan melawan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Sama seperti ganda sebelunnya, Yuki/Arisa juga bukan pasangan asli lalu Nita/Putri menempati peringkat 52 dunia.

Baik Indonesia dan Jepang sudah lolos ke babak perempatfinal Piala Uber, sehingga laga malam nanti akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara grup.

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Uber Cup:

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama

Putri Kusuma Wardani vs Sayaka Takahashi

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Yuki Fukushima/Arisa Higashino

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Aya Ohori

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US