Usai Penyelidikan, Wanita Penyebab Kecelakaan Massal Pesepeda Tour de France Diamankan

- Kamis, 1 Juli 2021 | 12:59 WIB
Kecelakaan massal pesepeda Tour de France, Sabtu (26/6/2021). (photo/DailyStar)
Kecelakaan massal pesepeda Tour de France, Sabtu (26/6/2021). (photo/DailyStar)

Seorang suporter wanita yang dituding sebagai penyebab kecelakaan massal pesepeda Tour de France, Sabtu (26/6/2021) lalu telah diamankan polisi setelah sejumlah penyelidikan.

Menurut laporan radio Prancis RTL, wanita tersebut kini telah ditahan pihak berwajib.

"Segalanya berjalan dengan baik dan kami berharap dapat menjelaskan peristiwa ini dalam waktu yang tepat," kata Camille Miansoni, jaksa dari Republik Brest.

"Setelah pemanggilan saksi-saksi yang diluncurkan pada malam hari, beberapa kesaksian telah diambil. Jelas, Anda harus cross-check mereka, Anda harus memeriksanya, butuh sedikit waktu."

Wanita tersebut dilaporkan melarikan diri dari lokasi kejadian setelah menyadari kekacauan yang ditimbulkannya dalam balapan sepeda itu.

“Penonton yang menyebabkan kecelakaan ini meninggalkan tempat kejadian sebelum kedatangan para penyelidik," tutur seorang juru bicara otoritas.

“Semuanya sedang dilakukan untuk mencoba dan menemukannya; dia mengenakan kacamata dan mengenakan celana jins biru, sweter bergaris merah dan putih, dan jaket kuning lilin.”

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden kecelakaan massal Tour de France Stage 1 dari Brest to Landerneau di Prancis itu berawal dari posisi seorang penonton wanita yang berdiri terlalu dekat dengan jalur balapan sehingga membuat seorang pesepeda jatuh hingga berimbas ke pesepeda di belakangnya.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X