Segera! Money Kicks Siap Naik Ring Lawan Floyd Mayweather Februari Ini

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:26 WIB
Money Kicks (kiri), Floyd Mayweather (kanan). (Instagram/@rsbelhasa/@floydmayweather)
Money Kicks (kiri), Floyd Mayweather (kanan). (Instagram/@rsbelhasa/@floydmayweather)

Bintang YouTube Money Kicks mengharapkan pertarungannya dengan Floyd Mayweather dikonfirmasi dalam waktu dekat. Vlogger yang berbasis di Timur Tengah itu sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk menghadapi legenda tinju Mayweather pada 20 Februari mendatang.

Sebelumnya, Mayweather mengonfirmasi dia akan kembali naik ring untuk pertandingan tinju eksibisi pada 20 Februari 2022 ini di Dubai.

Laga tersebut digelar di helipad Burj Al Arab Jumeirah tepat 4 hari sebelum ulang tahun ke-45 sang legenda tinju.

"20 Februari, kami belum memilih lawan, tetapi saya menantikannya dan semoga kami memberi kalian sesuatu untuk dilihat," kata petinju Amerika itu dikutip dari Sun Sport, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Tiket Olimpiade Beijing 2022 tidak Dijual untuk Umum

Mayweather secara resmi pensiun dari tinju pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC, Conor McGregor dalam pertarungan crossover yang menguntungkan.

Kini, giliran Money Kicks yang mengumumkan dia siap berduel dengan Mayweather.

"Ini dalam tahap terakhir negosiasi. Ini dengan pengacara. Kami akan mendapatkan kesepakatan, saya pikir itu akan terjadi. Tanggalnya sudah ditentukan, ini dalam tahap terakhir. Mungkin dalam beberapa hari akan ada pengumuman besar," ungkap pria yang bernama asli Rasher Belhasa itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X