Juara French Open 2022, Petenis Tunggal Putri Ini Stress Kalau Tahu Lewandowski Nonton

- Minggu, 5 Juni 2022 | 13:24 WIB
Iga Swiatek (REUTERS) dan Robert Lewandowski. (REUTERS)
Iga Swiatek (REUTERS) dan Robert Lewandowski. (REUTERS)

Juara tunggal putri French Open 2022 Iga Swiatek mengatakan dirinya terhanyut setelah menyadari striker Timnas Polandia dan Bayern Muenchen Robert Lewandowski hadir untuk menyaksikannya saat merebut gelar Grand Slam keduanya di lapangan tanah liat Paris.

Menyusul kemenangannya 6-1, 6-3 atas petenis remaja Amerika Coco Gauff dalam final Sabtu, Swiatek mendapat jabat tangan dan pelukan singkat dengan rekan senegaranya itu setelah naik ke tribun untuk merayakan bersama timnya.

Baca juga: Kematian Eril Disebut Rekayasa Agar Ridwan Kamil Menang Pilpres, Netizen Berang

"Saya tidak tahu (Lewandowski berada di tribun), dan saya senang dengan itu, karena saya akan sangat stres," kata Swiatek kepada wartawan seperti dikutip Reuters via Antara, Minggu (5/6/2022).

"Yah, saya senang dia ada di sini, sejujurnya. Saya tidak tahu jika ia seperti penggemar berat tenis atau tidak. Namun, yah, maksud saya, wow," kata dia lagi.

"Ia telah menjadi atlet top di negara kami selama bertahun-tahun sehingga masih sulit rasanya untuk percaya bawa ia datang untuk menyaksikan saya. Saya harap dia menyukainya. Saya harap ia akan datang lagi. Yah, saya tidak tahu. Hanya terhanyut," lanjutnya.

Swiatek, yang hanya kehilangan satu set sepanjang turnamen, sebelumnya menitikkan air mata ketika mendengar lagu kebangsaan Polandia menyusul kemenangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X