Raket Badminton Terbaik yang dipakai Atlet Indonesia dan Dunia

- Senin, 19 September 2022 | 08:00 WIB
ilustrasi raket atlet (Pinterest.com/wallpaperflare.com)
ilustrasi raket atlet (Pinterest.com/wallpaperflare.com)

Olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang kian populer di indonesia. Sebab Olahraga ini telah mengharumkan nama indonesia di ajang internasional.

Nama-nama seperti Taufik Hidayat, Lilyana Natsir, Susi Susanti hingga kini yaitu The minnion atau Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sudah mendapat tempat di hati masyarakat indonesia.

Tentu, dalam memenangkan turnamen nasional dan internasional para atlet di dukung dengan perangkat seperti raket yang berkualitas.

Raket merupakan senjata yang digunakan untuk mengalahkan musuh dan untuk mengoptimalkan teknik permainan. Untuk itu INDOZONE memberikan rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki raket seperti atlet nasional.

Daftar Raket Badminton Atlet Indonesia

-
Ilustrasti raket badminton (Pinterest.com)

1. Yonex Astrox 88

-
ilustrasi raket Yonex Astrox 88 (pinterest.com/ebay.com)

Merk Raket asal jepang ini, merupakan salah satu merk terkenal yang digunakan oleh atlet badminton di seluruh dunia.

Di indonesia sendiri, Nama kevin sanjaya,marcus gideon,Fajar alfian dan M. Rian Ardianto menjadi atlet yang menggunakan series ini yaitu Yonex Astrox 88 S Pro dan Yonex Astrox 88 D.

2. Victor DriveX 9X

-
ilustrasi raket Victor DriveX 9X (pinterest.com/yumo.ca)

Victor merupakan merk raket asal taiwan yang mempunyai kelebihan untuk permainan menyerang hingga bertahan. Pemasaran merk ini sukses menjamur hingga indonesia.

Di indonesia itu sendiri, merk ini digunakan oleh sang juara Olimpiade Tokyo 2020 yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga5 Teknik dan Cara Memegang Raket yang Benar, Mudah Dilakukan Dirumah Lho!

3.  Li-Ning 3D Calibar 900B

-
ilustrasi raket Li-Ning 3D Calibar 900B (pinterest.com/sportsuncle.com)

Li-Ning merupakan merk raket asal Beijing, Tiongkok. Pada tahun 2017, Lining membuat gebrakan di Tanah Air dengan menggandeng pasangan fenomenal Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Saat ini merk Li-Ning digunakan oleh Pemain tunggal putri Gregoria Mariska dan Hafiz Faizal dari Ganda Campuran, Raket Li-ning sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin bermain dengan gaya cepat dengan teknik tinggi.

4. FZ Forza Power 1088 S LMT

-
Ilustrasi raket FZ forza power (pinterest.com/badmintonhq)

Forza merupakan merk raket badminton asal denmark yang sudah ada sejak tahun 1990. Oleh Sebab itu, Banyak orang yang sudah tidak meragukan kualitasnya lagi.

Terdapat beberapa atlet dunia yang menggunakan jenis raket ini, salah satunya yaitu atlet asal Denmark Mia Blichfeldt.

5. Gosen Gravitas 9.0-SX C.L

-
ilustrasi raket gosen Gravitas 9.0-SX C.L (pinterest.com/gazettereview.com)

Daftar merk raket yang sering digunakan oleh atlet indonesia maupun dunia yaitu Gosen dari Jepang. Merk gosen terbilang belum populer karena masih jarang yang menggunakannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X