Mengandung Bawang! Begini Isi Pesan Perpisahan Ribka Sugiarto kepada Pasangannya

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:17 WIB
Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia. (pbsi.id)
Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia. (pbsi.id)

Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti memang bakal menyudahi status mereka sebagai pasangan ganda putri Indonesia. Kejuaraan Dunia BWF 2022 pun jadi turnamen terakhir keduanya dipasangkan.

Berharap dapat meraih hasil terbaik sebagai tandem, Ribka/Fadia justru memetik hasil mengecewakan. Ya, langkah Ribka/Siti di Kejuaraan Dunia BWF 2022 harus terhenti di babak kedua usai ditaklukkan oleh pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022), Ribka/Fadia harus menyerah dengan skor 15-21, 21-10, 15-21 dari Kititharakul/Prajongjai.

Sadar bahwa takkan lagi berpasangan dengan Fadia di turnamen-turnamen berikutnya, Ribka pun lantas memberikan pesan perpisahannya. Melalui postingan di akun Twitternya, yakni @ribkasugiarto10, ia membuat pesan menyentuh untuk Fadia.

Baca Juga: Tumbang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Ribka/Fadia Minta Maaf

"Thankyou mpad for the last tournament,terimakasih sudah mau up and down bareng” sama ako," cuit Ribka dalam postingannya di akun Twitternya tersebut.

"Satu hal tetep jadi fadia yang aku kenal ea. Semoga next tournament bisa juara aminnnn. Maapin ya belom bisa naik podium sm aku, Lope u fulll mpad aduhhh sedihnya aku @fadiasilva," sambung cuitan Ribka tersebut.

Ribka dan Fadia sendiri memang sudah cukup lama dipasangkan di nomor ganda putri. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada mereka, lantaran acap kali gagal berbicara banyak dalam sejumlah turnamen yang diikutinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X