Membanggakan! Petenis Muda Indonesia Ini Sabet Dua Gelar di Tunisia

- Rabu, 27 Juli 2022 | 17:16 WIB
Petenis muda andalan Indonesia Priska Madelyn Nugroho. (Instagram/@priskanugroho)
Petenis muda andalan Indonesia Priska Madelyn Nugroho. (Instagram/@priskanugroho)

Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho berhasil menorehkan tinta emas dalam sebuah kejuaraan tenis ITF Tunisia 29A. Tak tanggung-tanggung, Priska sukses meraih dua gelar dalam turnamen tersebut.

Gelar pertama yang diraih Priska dalam turnamen tenis ITF Tunisia 29A hadir di nomor tunggal putri. Ya, petenis berusia 19 tahun tersebut jadi kampiun usai mengalahkan wakil India, yakni Vaidehi Chaudhari dengan skor 6-3, 1-6, 6-4.

Untuk gelar kedua didapatkan Priska dari nomor ganda putri. Priska yang berpasangan dengan petenis China Sijia Wei, berhasil mengalahkan pasangan KoreaJeong Bo-young/Back Da-yeon dengan skor akhir 6-4, 6-1.

Keberhasilan itu pun dipublikasikan oleh Priska melalui akun Instagramnya @priskanugroho. Dalam postingan foto-foto dirinya dengan sejumlah peserta ITF Tunisia 29A, Priska tak lupa mengucapkan terima kasih kepada partnernya atas kesuksesan mereka tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priska Madelyn Nugroho (@priskanugroho)

"Percaya proses. Terima kasih Sijia Wei untuk minggu yang menyenangkan. Jia You," caption Priska dalam postingan soal keberhasilanya menyabet dua gelar di ITF Tunisia 29A.

Baca Juga: Petenis Russia Mengaku Lesbian: Berdamai dengan Diri Sendiri Penting!

Keberhasilan Priska tersebut pun lantas mendapatkan reaksi dari para penggemarnya. Sebagian dari mereka memberikan selamat atas prestasi gemilang yang dicatatkan Priska tersebut.

"SELAMAATTT," komentar pemilik akun @azzikra*** dalam postingan di akun Instagram Priska tersebut.

"Keren prisca," komentar pemilik akun @wendyromp***.

"Selamat ya priska. Terima kasih telah mengarumkan nama Indonesia???????? Semoga kedepannya lebih sukses lagi dan bisa top100 WTA aamin," komentar pemilik akun @ageng.antas***.

Selanjutnya, Priska bakal tetap berada di Tunisia untuk mengikuti turnamen ITF Tunisia 30A. Turnamen tenis tersebut sendiri akan dilangsungkan pada 24 Juli hingga 31 Juli 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X