Pesona Ebanie Bridges, si Pemilik Julukan Petinju Paling Cantik di Dunia!

- Kamis, 29 September 2022 | 17:40 WIB
Petinju wanita asal Australi Ebanie Bridges. (Instagram/@ebanie_bridges)
Petinju wanita asal Australi Ebanie Bridges. (Instagram/@ebanie_bridges)

Nama Ebanie Bridges memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu petinju wanita papan atas di dunia. Terlebih selain memiliki kemampuan yang mumpuni, Bridges juga dikenal mempunyai paras yang menawan.

Bridges sendiri pertama kali menekuni tinju saat masih berusia remaja. Awalnya wanita berkebangsaan Australia tersebu hanya sekadar hobi dengan olahraga adu pukul ini.

Baca Juga: Ditantang Duel Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor: Gak Minat Tuh

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Bridges pun mulai benar-benar fokus untuk menjadi atlet tinju. Bahkan kini Bridges berstatus sebagai salah satu petinju wanita papan atas dengan gelar juara dunia IBF kelas batam yang didapatkannya sejak Maret 2022.

Meski berstatus sebagai petinju papan atas, Bridges nyatanya tidak melupakan pendidikannya. Bahkan, Bridges mendapatkan gelar Sarjana Matematika di Western Sydney University.

Baca Juga: Tyson Fury Ngamuk ke Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua, Kenapa Sih Kawan?

Bridges pun berhasil menyelesaikan gelar Master dengan nilai tertinggi di kelasnya. Selain itu, Bridges juga diketahui menguasai tiga bahasa, yaitu Inggris, Portugis, dan Belanda.

Berstatus sebagai petinju wanita terbaik di dunia saat ini, wajar jika Bridges memiliki banyak pengikut di platform Instagram. Terlebih dalam akun Instagramnya, @ebanie_bridges, ia memang cukup aktif membagikan momen yang terjadi dalam kehiupannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X