Charles Oliveira Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov, Apa Ya?

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:51 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Charles Oliveira (Instagram/@charlesdobronxs)
Petarung kelas ringan UFC, Charles Oliveira (Instagram/@charlesdobronxs)

Petarung kelas ringan, Charles Oliveira, mendapatkan pesan khusus dari legenda hidup MMA, Khabib Nurmagomedov. Pesan itu disampaikan usai Oliveira kalah dari murid Khabib, Islam Makhachev, dalam perebutan sabuk juara kelas ringan di UFC 280.

Sebagaimana diketahui, Oliveira bertarung dengan Islam di Etihad Stadium, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu 23 Oktober 2022) dini hari WIB. Oliveira tidak berdaya di hadapan Islam sehingga harus rela melihat Islam mengklaim sabuk juara kelas ringan UFC.

Sebelum pertarungan itu berlangsung, Oliveira dan Islam terlibat adu mulut  sebagai bumbu agar menarik perhatian. Dalam dunia UFC, hal tersebut sudah umum dilakukan.

-
Legenda hidup MMA, Khabib Nurmagomedov (Reuters/Christopher Pike)

Baca Juga: Bawa-bawa Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev Ejek Charles Oliveira!

Namun, adu mulut itu terkadang melewati batas sehingga menjadi permasalahan pribadi. Khabib pun menasihati Oliveira agar tidak lupa, bahwa adu mulut itu semata-mata hanya bumbu jelang pertarungan.

Oliveira pun menerima nasihat Khabib dengan tangan terbuka. Dia juga memahami, bahwa adu mulut di antara petarung demi menghibur dan meningkatkan daya tarik pertarungan.

“Kami sebenarnya harus mempromosikan pertarungan. Dan, inilah yang kami lakukan,” ungkap Oliveira, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Pedas Betul Komentar Khabib Nurmagomedov: Islam Makhachev Akan Tunggangi Charles Oliveira

“Dan, kami memahami bahwa hal-hal yang harus kami lakukan untuk mempromosikannya. Dia (Khabib) muncul dan pada dasarnya mengatakan, bahwa semuanya hanya mempromosikan pertarungan,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X