Khabib Klaim Christiano Ronaldo Akan Jadi Juara UFC Jika Lahir di Dagestan

- Jumat, 19 Februari 2021 | 21:39 WIB
Khabib dan Ronaldo. (Photo/The Sun)
Khabib dan Ronaldo. (Photo/The Sun)

Belakangan ini Khabib Nurmagomedov mengklaim bahwa jika Christiano Ronaldo lahir di Dagestan, dia akan menjadi seorang juara UFC. Seperti yang diketahui, Dagestan telah menjadi sarang seni bela diri campuran selama dekade terakhir, dengan banyaknya pejuang dari wilayah tersebut yang memasuki promosi di seluruh dunia.

Almarhum ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, sebagian besar berperan atas pertumbuhan pejuang dari wilayah tersebut. Dan orang Rusia menganggap Ronaldo akan menjadi pejuang juara jika dia dilahirkan di Kaukasus Utara.

Bersamaan dengan foto dirinya di Nou Camp selama penghancuran Barcelona oleh Paris Saint-Germain, Khabib menuliskan sebuah ungkapkannya kepada sahabatnya itu.

"Saya mencintai sepakbola sejak masa kecil saya dan selalu bermimpi menjadi pemain bola. Tapi saya lahir di Dagestan dan Anda tahu sendiri, apa prioritasnya," katanya.

"Siapa tahu, mungkin jika Cristiano Ronaldo lahir di Dagestan, dia juga menjadi juara UFC. Saya ingin mengatakan bahwa sepak bola adalah olahraga dan saya menjadi petarung secara tidak sengaja. Saya bercanda, bukan karena kecelakaan," tambah dia.

Setelah itu, Khabib juga mengatakan bahwa dia sangat terobsesi dengan sepak bola di masa kecilnya. Ia bahkan pernah menuliskan 200 nama pesepakbola terkenal di buku catatannya.

Baca juga: Pria Ini Ditipu Istrinya Usai Berbohong Hamil & Kematian Bayi Kembar yang Rupanya Boneka

"Suatu saat saya akan memberi tahu Anda, tentang obsesi saya sendiri dengan sepak bola di masa kecil dan bagaimana duduk di kelas di kelas 6 yang saya tulis di buku catatan saya 200 nama sepak bola (saat itu tidak ada internet)," ungkapnya.

"Saya senang berada di stadion legendaris ini dan melihat dalam kehidupan nyata pertarungan seperti itu," tambah dia.

Setelah mengumumkan pengunduran dirinya atau pensiunnya dari MMA Oktober lalu, Khabib masih berambisi bermain sepak bola secara profesional.

“Bermain sepak bola pada level profesional adalah impian masa kecil. Tentu saja, saya punya keinginan seperti itu. Sepak bola adalah raja olahraga. Dengan siapa aku belum membicarakan ini! Saya telah berbicara bahkan dengan presiden UEFA Aleskandr Ceferin, dengan pemilik PSG, ya dan bahkan dengan Cristiano Ronaldo," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X