Momen Kocak Pebulutangkis Putri Estonia Ini saat Pertama Kali Coba Durian

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
Pebulutangkis putri Estonia Kristin Kuuba. (Instagram/@kuubakristin)
Pebulutangkis putri Estonia Kristin Kuuba. (Instagram/@kuubakristin)

Nama Kristin Kuuba memang dikenal sebagai salah satu bidadari bulu tangkis pada saat ini. Sebab selain memiliki kemampuan yang cukup mengesankan, Kuuba juga memiliki paras yang menawan.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Kuuba memiliki begitu banyak penggemar khususnya dari kaum Adam. Bahkan setiap postingan Kuuba selalu mendapatkan perhatian lebih dari para pengikutnya.

Salah satunya adalah pada saat Kuuba membagikan momen dirinya untuk pertama kali mencicipi buah durian. Momen tersebut disebarkan oleh Kuuba melalui Instagram storynya belum lama ini.

-
Kristin Kuuba mencicipi buah durian. (Instagram/@kuubakristin)

Baca Juga: Shesar Hiren Rhustavito Segera Menikah, Undangan Bridesmaid Bocor di Medsos

Dalam postingan tersebut, Kuuba memperlihatkan ekspresi wajah yang kocak, lantaran ini adalah pengalaman pertamanya mencicipi durian. Meski terlihat kurang menyukainya, Kuuba tetap menyantap buah durian tersebut.

Ekspresi kocak Kuuba itu juga sempat diabadikan oleh sahabatnya yang merupakan pebulutangkis putri dari Belgia, Lianne Tan, yang disusul dengan tertawa dari keduanya.

Sekadar informasi, Kuuba sendiri berhasil meraih hasil positif kala tampil di babak pertama gelaran Malaysia Masters 2022. Ya, Kuuba berhasil menyingkirkan wakil Indonesia Ruselli Hartawan dengan skor 19-21, 21-19, 21-17.

Pada babak kedua, Kuuba bakal menghadapi pemenang antara duel sesama pebulutangkis putri asal Thailand yakni Ratchanok Intanon melawan Busanan Ongbamrungphan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X