Legenda Sepak Bola John Terry dan Nesta Main Bulu Tangkis: Ini Olahraga yang Indah

- Sabtu, 12 November 2022 | 10:00 WIB
Legenda sepak bola Alessandro Nesta bermain bulu tangkis (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Legenda sepak bola Alessandro Nesta bermain bulu tangkis (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, ikut ambil bagian dalam turnamen simulasi BWF World Tour Finals 2022. Mereka turut memainkan pertandingan eksibisi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Pertandingan eksibisi itu memainkan format "three-on-three" yang berlangsung hanya dalam satu gim. Terry yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Caesar Hito, menghadapi Nesta yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti dan Fadil Jaidi.

"Tadi pertandingan yang sulit, dan Anda lihat sendiri bagaimana saya bermain tadi? Tapi ini olahraga yang indah," kata Nesta setelah menjalani pertandingan di Jakarta, Kamis malam, dikutip dari Antara.

Pada laga eksibisi tersebut, pasangan Terry/Fadia/Hito meraih kemenangan 25-23 atas Nesta/Melati/Fadil. Namun, Nesta yang pernah membawa AC Milan juara Liga Champions itu terlihat kebingungan dan kesulitan melakukan pukulan.

Pria asal Italia itu mengaku asing dengan cabang olahraga bulu tangkis, sehingga ia butuh adaptasi cukup lama untuk akhirnya bisa leluasa mengayunkan raket dan menyumbang sejumlah poin bagi timnya.

Hal berbeda terjadi kepada John Terry yang sejak awal begitu asyik bermain dan langsung kompak dengan kedua rekan mainnya. Mantan kapten Chelsea itu sudah mengenal bulu tangkis sejak kecil saat masih aktif mengikuti ekstrakulikuler di sekolah.

-
Legenda sepak bola John Terry bermain bulu tangkis (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Baca Juga: So Sweet! Eks Pelatih Umbar Momen Romantis Ribka Sugiarto dan Rian Ardianto

"Kami memainkan pertandingan yang menyenangkan malam ini, khususnya saya juga sangat menikmati pertandingan tadi," kata Terry soal pertandingannya.

Selepas pertandingan, Terry dan Nesta menyempatkan waktu mereka untuk berjumpa dengan penggemar. Kedua bintang tamu itu pun sibuk berbagi tanda tangan dan berswafoto dengan penonton yang sudah menanti di pinggir tribun.

Melihat animo yang begitu besar dari penggemar, Terry mengaku senang dengan kedatangannya ke Jakarta untuk kedua kalinya ini.

Sebelum menyambangi Tennis Indoor Senayan, Terry dan Nesta terlebih dulu mendatangi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat siang.

Baca Juga: Greysia Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Curi 'Jimat Berharga' Eks Partnernya Itu

Mereka melihat-lihat fasilitas Pelatnas Cipayung dengan didampingi langsung oleh Ketua Umum Agung Firman Sampurna, serta sejumlah pelatih dan atlet penghuni pelatnas.

Tak hanya menyaksikan proses latihan dan kinerja para atlet, Terry bahkan sempat menjajal kebolehannya bermain bulu tangkis bersama pebulu tangkis putri Pelatnas Cipayung.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X