The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apriyani Pastikan tanpa Greysia di Indonesia Masters-Open 2022
Pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sport

Apriyani Pastikan tanpa Greysia di Indonesia Masters-Open 2022

Kamis, 26 Mei 2022 17:03 WIB 26 Mei 2022, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Pebulutangkis ganda putri, Apriyani Rahayu memastikan dirinya tidak akan berpasangan lagi dengan Greysia Polii di turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang akan digelar bulan Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Apriyani mengatakan, dirinya akan berduet dengan Siti Fadia Silva yang menjadi rekannnya di SEA Games 2021 pada sektor ganda putri Indonesia.

"Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti," kata Apriyani dikutip dari Antara, Kamis (26/5/2022).

Apriyani juga menuturkan bahwa setelah ini memang dia akan terus berpasangan dengan Fadia dan menghormati keputusan Greysia untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Kak Greys juga sudah ada rencana lain di luar turnamen, jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus," pungkasnya.

Baca Juga: Bangga! Peselancar Indonesia Rio Waida Juara Ajang Surfing Profesional Dunia di Australia

Greysia akan Pensiun?

Pernyataan itu sekaligus menguatkan indikasi Greysia akan gantung raket dalam waktu dekat setelah bersama Apriyani mencapai gelar tertinggi dengan meraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia melalui akun Instagramnya, Kamis (26/5/2022) mengunggah foto kebersamaannya dengan Apriyani di Olimpide Tokyo. Bersama dengan unggahannya, Greysia juga menuliskan kalimat yang secara implisit menyiratkan keinginannya untuk mencukupkan kiprahnya sebagai atlet bulu tangkis dunia.

Atlet berusia 34 tahun itu juga turut menyinggung ibu dan suaminya yang dirasa telah cukup lama menunggu agar dirinya bisa berbagi waktu dan kebersamaan dengan keluarga di rumah.

"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," tulis Greysia di Instagram, Kamis (26/5/2022).

"CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US