The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ingin Remehkan Pasangan Baru Ganda China, Fajar/Rian Siap Habis-habisan
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. (twitter.com/@badmintonupdate)
Sport

Tak Ingin Remehkan Pasangan Baru Ganda China, Fajar/Rian Siap Habis-habisan

Indonesia Open 2022

Jumat, 17 Juni 2022 13:30 WIB 17 Juni 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan dan Muhammad Rian Ardianto mengaku siap lelah untuk bertanding di perempat final laga Indonesia Open 2022. Mereka akan bertemu wakil lawan China yang sedang tenar yakni Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi.

Walaupun, Liu dan Ou berstatus sebagai pasangan yang baru, tetapi Fajar dan Rian tidak ingin meremehkan. Belum lagi, para pemain China yang selalu terkenal dengan keunggulan powernya.

"Yang pasti lawan dari China perlu diwaspadai powernya, mereka sangat kuat," ungkap Fajar

Karena itu, Fajar dan Rian tidak akan menganggap ini sebagai hal enteng. Sebaliknya, mereka justru siap untuk habis-habisan dalam menuntaskan laga perempat final ini.

Baca Juga: Penantian 12 Tahun yang Memuaskan, 7 Potret Haru Dea Ananda Melahirkan Bayi Perempuan

"Kita juga tahu bahwa China mainnya sangat keras, speed, power. Jadi kita harus lebih siap lagi strateginya, pastinya nggak akan mudah. Kita harus siap capek" ungkapnya lagi.

Sebelumnya Liu dan Ou juga sempat menjegal langkah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak awal Indonesia Open 2022. Hal tersebut, menjadi evaluasi Fajar dan Rian untuk berdiskusi strategi dengan seniornya menjelang pertandingan.

"Pastinya nanti jika ada kesempatan dan mereka masih ada di hotel kita akan sharing bersama membahas strategi yang pas melawan Liu dan Ou" sambung Fajar.

Fajar dan Rian sendiri berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2022 usai memenangi perang kontra Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-10, 10-21, 21-15. Sementara, Liu dan Ou membantai wakil India, M.R. Arjun dan Dhruv Kapila dengan skor 21-19, 21-15.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US