Mundur Lawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Tetap Latihan

- Minggu, 5 April 2020 | 15:43 WIB
Khabib Nurmagomedov. (instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov. (instagram/@khabib_nurmagomedov)

Khabib Nurmagomedov tetap melakukan latihan, meskipun jadwal pertarungannya dengan Tony Ferguson belum jelas.

Sebelumnya, Khabib menyatakan mundur dari pertarungan UFC 249, karena mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap berdiam di rumah.

Saat wawancara dengan ESPN, petarung yang kini berusia 31 tahun itu berharap UFC bisa segera memastikan venue pertarungan dirinya dengan Tony Ferguson.

-
Khabib Nurmagomedov. (instagram/@khabib_nurmagomedov)

"Beberapa jam lalu saya baru menyelesaikan latihan, karena saya harus tetap siap. Itu kenapa saya ada di sini, itu kenapa saya menandatangani kontrak," ujar Khabib dilansir dari MMA Mania.

"UFC tidak punya lokasi. Kenapa saya harus terbang ke Amerika Serikat? Kenapa saya tidak bisa terbang ke Jepang, Asia, atau Afrika. Mungkin mereka bisa menggelarnya di Eropa atau Timur Tengah. Saya tidak tahu ke mana saya harus terbang, kenapa saya harus ke AS? Untuk apa?" sambungnya.

Meskipun belum mendapat kejelasan tentang pertarungannya dengan Tony, Khabib memastikan bahwa ia dalam kondisi siap dan terus melakukan latihan.

"Apa 18 April mungkin terjadi? Setiap hari saya latihan, pagi dan malam. Saya punya gym di rumah. Tapi, saya salah satu bintang terbesar di UFC. Saya tidak terkalahkan," jelasnya.

"Ini bukan pertarungan biasa. Bagaimana bisa 16 hari sebelum pertarungan saya belum tahu lokasi? Ini apa? Ini tidak profesional. Saya harus terbang, menghadapi jet lag, harus adaptasi dengan cuaca, menjaga berat badan, fokus. Itu terlalu banyak," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X