Kenalan dengan Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Dunia yang Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

- Jumat, 23 Juli 2021 | 15:03 WIB
Alica Schmidt atlet lari gawang Jepang yang seksi (Instagram @alicasmd)
Alica Schmidt atlet lari gawang Jepang yang seksi (Instagram @alicasmd)

Pesta pembukaan ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar hari ini, Jumat (23/7/2021) setelah satu tahun tertunda karena pandemi Covid-19. Banyak atlet-atlet cantik dan seksi yang aksinya sudah dinantikan oleh para penggemar, salah satunya siapa lagi kalau bukan atlet lari Jerman, Alica Schmidt.

Alica Schmidt dijuluki sebagai 'atlet terseksi di dunia' oleh banyak media. Pesona atlet lari gawang Jerman itu memang tak terbantahkan, bahkan banyak penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan aksinya di lapangan.

Baca Juga: Beregu Campuran Panahan Lolos 16 Besar Olimpiade, Akan Lawan Amerika di Eliminasi

Kecantikan Scmidt terpancar jelas dari rambut pirang dan mata birunya yang membuat banyak penggemar terutama pria terpesona. Schmidt berhasil merebut tiket ke Olimpiade Tokyo 2020 dan akan bertanding dalam kategori estafet 4x400 putri dan estafet campuran 4x400 pertama di Olimpiade

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd)

“Masih terasa tidak nyata! Saya sangat bersyukur dan pada saat yang sama senang mengalami sesuatu yang saya impikan sejak saya memulai semua ini!” Schmidt memberi keterangan foto Instagram kepada 1,8 juta pengikutnya dan berpose di depan cincin Olimpiade.

Jelang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Schmidt sering memposting foto sesi latihannya kepada hampir 2 juta pengikutnya. Tentu saja penampilan seksinya membuat penggemar makin terpikat.

Meskipun penampilan dan wajah cantiknya jadi perhatian, Schmidt lebih dari sekadar atlet yang menjual visual. Pemain asli Worms ini telah menapaki lintasan selama bertahun-tahun, terutama memenangkan perak dalam estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017 serta perunggu di U23 Eropa pada 2019.

Ia juga menjadi juru bicara untuk berbagai merek makanan Jerman termasuk fit-fluencer. Alica Schmidt nyatanya tetap menjaga pola makan sebagai atlet dengan menikmati makanan sehat dan memasak di tengah jadwalnya yang sibuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X