Mantan Kekasih Kendall Jenner Kembali Berlatih Usai Alami Cedera Punggung

- Rabu, 20 April 2022 | 17:08 WIB
Ben Simons (kiri) dan Kendall Jenner (kanan) saat masih menjalin hubungan. (Backgird)
Ben Simons (kiri) dan Kendall Jenner (kanan) saat masih menjalin hubungan. (Backgird)

Setelah mengalami cedera punggung, pemain NBA Ben Simmons kembali terlihat sudah mulai berlatih dengan timnya, Brooklyn Nets.

Kemajuannya yang terus terlihat dalam pemulihannya menimbulkan harapan bahwa mantan kekasih Kendall Jenner tersebut dapat melakukan debut musimnya beberapa saat nanti dalam seri playoff putaran pembukaan Brooklyn melawan Boston Celtics yang akan bertemu untuk Game 1 pada hari Minggu di Boston.

Sejauh ini, Simmons telah menjalankan 1-on-0 workouts. Dalam hal ini, Nets berharap mereka akan mendapatkan sesuatu dari Simmons di seri ini walau hanya 10 sampai 15 menit pertandingan.

Baca juga: Usai Viral dan Jadi Tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Bonus Atlet Muda Ini akan Segera Cair

Walaupun sudah menunjukan kemajuan pemulihan, Nash sebagai pelatih tidak dapat memberikan kepastian apakah Simmons bisa bermain atau tidak.

"Saya pikir jelas dia membaik. Tapi saya tidak tahu apakah dia semakin dekat untuk bermain atau tidak," kata Nash.

-
Ben Simmons melakukan pemanasan sebelum pertandingan. (NBA)

Nash menambahkan bahwa sesi latihan empat lawan empat akan diterapkan untuk Simmons selama beberapa hari ke depan, sehingga ini menjadi hal yang benar-benar baru lagi dimana Simmons bisa mengembangkan kemampuannya lagi.

“Memilikinya kembali jelas akan sangat besar bagi tim kami jika kami semua berada di halaman yang sama,” kata center Nets, Andre Drummond.

"Ben adalah pemain bola basket yang sangat bagus. Jadi jika kami mendapatkannya kembali, bagus. Jika tidak, kami masih harus menahannya dan memainkan permainan yang kami tahu," sambungnya.

Teman satu tim Simmons pun sebenarnya akan senang jika Simmons bisa berada pada beberapa seri kali ini, tetapi mereka tetap mempersiapkan diri jika memang Simmons tidak bisa bermain bersama mereka pada seri ini.

Penulis: Keyla Melodia Kless

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X