Aksi Tengil Ganda Putra Denmark ke Pemain Malaysia, Mirip Kevin Sanjaya?

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:37 WIB
Kim Astrup berangkulan dengan Nur Izzudin ( @badmintonphoto_official)
Kim Astrup berangkulan dengan Nur Izzudin ( @badmintonphoto_official)

Ada momen kocak saat salah satu pemain tunggal putra Denmark, yakni Kim Astrup melakukan aksi tengil saat menghadapi ganda putra Malaysia di babak semifinal Denmark Open 2021 yang berlangsung pada Sabtu (23/10/2021). Ganda Denmark itu sebelumnya juga mengalahkan wakil Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di perempatfinal.

Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melaju ke babak final Denmark Open setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin dalam pertarungan ketat tiga set dengan skor 21-11, 19-21, dan 21-18 di babak semifinal.

Baca Juga: Tak Ada Wakil Indonesia di Babak Final Denmark Open 2021

Namun ada satu tindakan tengil Kim Astrup yang ia lakukan di hadapan lawan di babak semifinal malam tadi. Kejadian tersebut berawal saat Nur Izzudin nampak meledek Kim Astrup di set ketiga ketika penempatan bola Astrup keluar lapangan. Izzudin nampak bercanda berusaha mengejar bola yang keluar sambil melirik ke arah Astrup. Kedudukan 11-8 untuk keunggulan Demmark.

Setelahnya, gantian servis yang diberikan ganda Malaysia di-smash keras oleh Kim Astrup dan mengenai Izzudin. Astrup pun melakukan aksi tengil untuk membalas ledekan Izzudin sebelumnya.

"Kita ngeliat astrup mungkin kaya orang2 dari negara lain ngeliat kevin, gedek :')," ujar salah satu netizen.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya merupakan salah satu pemain yang kerap kali menunjukkan aksi tengil di lapangan dan membuat lawan kesal.

Di babak final, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussenakan menghadapi ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X