Wih! Pemain Naturalisasi Indonesia Brandon Jawato Main di Laga All Star Liga Basket Jepang

- Selasa, 17 Januari 2023 | 19:00 WIB
Wih! Pemain Naturalisasi Indonesia Brandon Jawato Main di Laga All Star Liga Basket Jepang. (Instagram/@bjawato).
Wih! Pemain Naturalisasi Indonesia Brandon Jawato Main di Laga All Star Liga Basket Jepang. (Instagram/@bjawato).

Pebasket naturalisasi Indonesia, Brandon Jawato, bermain di laga All Star Liga Basket Jepang. Dirinya mengaku sangat senang atas kemenangannya.

Pertandingan ini bertajuk Basket League Asia Rising Star Game. Rising Star menghadapi Asia All-Star di Kota Mito, Jepang.

Brandon Jawato yang berada di Tim Asia All Star berhasil meraih kemenangan. Rising Star kalah dengan skor akhir 101-114.

Baca Juga: FIBA Asia Cup 2022 Berakhir, Erick Thohir Sebut Basket Indonesia Mulai Diperhitungkan

Pebasket SeaHorses Mikawa ini mengapresiasi Basket League karena mendukung pemain asia. Tidak lupa, Brandon juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brandon Jawato (@bjawato)

"Selamat hoopers, terima kasih @b.league_official @b.league_en @go_seahorses karena telah membuat platform untuk pemain asia. terima kasih mito dan semua pendukungnya, kami mencintai energinya," ungkap Brandon di Instagram @bjawato, dikutip Selasa (17/1/2023).

Pemain berdarah Bali ini terlihat mencetak poin dari luar garis 3 angka. Brandon tampak selebrasi seperti sedang bermain gitar.

Baca Juga: Perbasi Cari Seribu Jalan agar Timnas Basket Indonesia Lolos ke FIBA World Cup 2023

Sebagai informasi, Brandon Jawato merupakan pemain naturalisasi Indonesia. Namanya bersinar setelah berhasil membawa Timnas Basket Indonesia juara di SEA Games 2021.

Darah Ibu Pertiwi mengalir deras di tubuhnya berkat sang ayah, Nyoman Jawato. Dirinya lahir mengikuti ibundanya Belinda Van Dorn di Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Saat ini kariernya berlabuh bersama Seahorses Mikawa dengan terikat kontrak musim 2022-2023. Sebelumnya, pria 29 tahun itu pernah memperkuat Pelita Jaya, CLS Knights Indonesia, serta Indonesia Patriots.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X