The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cemburu Buta Pergoki Tunangan Selingkuh, Atlet Rugby Ini Tonjok Kaca Sampai Hampir Tewas
Bintang Rugby League, Michael Lichaa. (Instagram/@michaellichaa_fanpage)
Sport

Cemburu Buta Pergoki Tunangan Selingkuh, Atlet Rugby Ini Tonjok Kaca Sampai Hampir Tewas

Hampir sekarat akibat kehabisan darah.

Sabtu, 06 Agustus 2022 22:00 WIB 06 Agustus 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Rugby League, Michael Lichaa hampir sekarat akibat kehabisan darah setelah meninju kaca saat menciduk tunangannya selingkuh dengan rekan setimnya.

Mantan pemain Canterbury Bulldogs itu terkejut mendapati kekasihnya bercumbu dengan rekan setimnya, Adam Elliott di halaman belakang rumahnya.

Pria berusia 29 tahun itu pun naik pitam. Di bawah pengaruh alkohol, dia meninju jendela kaca di pintu rumahnya sampai tangannya bersimbah darah.

Baca Juga: Riyad Mahrez: Aku Sempat Mengira Leicester Itu Tim Rugby

Lichaa dilaporkan kehilangan 2,5 liter darah. Sang ayah mengaku dia sangat takut kehilangan putranya akibat sekarat nyaris kehabisan darah.

Pria berkebangsaan Lebanon tersebut mengaku sangat emosi saat itu. 

"Saya tidak bisa menghilangkan bayangan tunangan saya melakukan seks oral pada sahabat saya dari pikiran saya," kata Lichaa dikutip dari Sun Sport, Sabtu (6/8/2022).

Ironisnya lagi, Lichaa sempat dituduh tunangannya melakukan kekerasan sehingga terseret ke pengadilan. Namun, usut punya usut Hakim Melissa Humphreys di Pengadilan Lokal Sutherland di Australia memutuskan pemain rugby itu tidak bersalah.

Kini, Lichaa bertekad melanjutkan hidup ke depan dan melupakan kenangan pahitnya.

"Tapi saya hanya ingin meletakkan semuanya di belakang saya sekarang dan melanjutkan hidup saya dan hari-hari bahagia di masa depan," imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US