So Sweet Marcus Gideon Quality Time Bareng Anak, Istri: Definisi Dunia Milik Berdua

- Jumat, 6 Januari 2023 | 09:33 WIB
Marcus Fernaldi Gideon berlibur bersama keluarganya (Instagram/@marcusfernaldig)
Marcus Fernaldi Gideon berlibur bersama keluarganya (Instagram/@marcusfernaldig)

Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, dikenal sebagai sosok ayah yang begitu menyayangi anak-anaknya. Bahkan, istri Marcus, Agnes Amelinda Gideon, mengakui kalau suaminya itu kerap melupakan hal lain ketika sudah quality time bareng anak.

Melalui postingan di Instagram, Agnes membagikan foto di mana Marcus sedang bercengkerama dengan anak-anaknya. Pada foto pertama, nampak Marcus sedang menghabiskan waktu dengan anak bontotnya, Jemima Frederica Gideon.

Sementara pada foto kedua, partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu bercengkerama dengan anak sulungnya, Marcus Fernaldi Gideon Junior. Hal ini lantas membuat Agnes menulis caption yang sangat menarik.

“Definisi dunia milik berdua, yang lain ngontrak,” tulis Agnes pada caption postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes)

Baca Juga: Promosi & Degradasi Pemain Pelatnas Cipayung Diumumkan Pekan Depan, Siapa Bakal Tergusur?

Agnes Amelinda Gideon seperti sudah sangat paham bahwa jika sudah menghabiskan waktu dengan anak-anak, Marcus kerap melupakan hal-hal lain. Namun, hal ini yang pada akhirnya menjadikan Marcus sebagai sosok ayah idaman.

Selanjutnya, Marcus mesti mempersiapkan diri karena musim kejuaraan bulu tangkis 2023 akan segera dimulai. Terdekat, ia dan Kevin Sanjaya akan ambil bagian dalam Malaysia Open 2023.

Baca Juga: Gemoy Banget! Baby Vega Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Viktor Axelsen

Itu merupakan turnamen Super 1.000 yang diagendakan berlangsung pada 10-15 Januari mendatang. Pada babak pertama, The Minions akan menghadapi wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X